POLSEK BONDOWOSO KOTA KAWAL KEGIATAN MUSCAB PKB.

| | ,

POLSEK BONDOWOSO KOTA KAWAL KEGIATAN MUSCAB PKB.

IPDA I NENGAH BAWE DARSANA BERSAMA BANSER

Bondowoso, Miris.id – Pelaksanaan Musyawarah Cabang PKB (Partai Kebangkitan Bangsa ) di kantor cabang PKB Jl. Santawi No.5 A kelurahan Tamansari kecamatan Bondowoso mendapat pengawalan ketat anggota Polsek Bondowoso Kota.

Pantauan wartawan Miris.id dilokasi, Kapolsek Bondowoso Kota AKP H. Heru Wahyudi bersama Kanit Binmas Aiptu Suharto, Kanit Humas Aiptu Sunardi dan Ipda I Nengah Bawe Darsana melakukan tugas pengamanan di sekitar lokasi kegiatan bekerjasama dengan anggota Banser.

IPDA I NENGAH BAWE DARSANA

Ipda I Nengah Bawe Darsana dalam keterangannya mengatakan,” Sebagai anggota Polri, saya berkewajiban untuk melakukan pengamanan dengan melakukan pengawalan sejumlah kegiatan masyarakat maupun kegiatan penerintah.

Itu dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada maayarakat di wilayah hukum Polres Bondowoso khususnya wilayah hukum Polsek Bondowoso Kota.

Kali ini pengaman Muscab PKB di kantor cabang PKB Jl. Santawi No. 5 A kelurahan Tamansari yang saya lakukan berada di wilayah hukum Polsek Bondowoso, maka saya wajib memberikan pelayanan untuk memberikan rasa aman kepada peserta Muscab“, terang anggota asal kota Bali.

Pengamanan Polsek Bondowoso hingga berakhirnya pelaksanaan Muscab PKB di kantor cabang PKB berakhir, kegiatan dan situasi Kamtibmas berjalan aman, lancar dan kondusif dan terkendali.( Cipto )

Previous

ARIK INSPIRATOR AJIB TEGASKAN, NAMA AJIB TAK PUNYA HUBUNGAN DENGAN ALIANSI MANAPUN DAN BUKAN CABANG MANAPUN

Lagi – lagi Respon Cepat Bupati Situbondo, Tinjau Rumah Warga Yang Rusak Desa Ketah

Next

Tinggalkan komentar