POLKES KESEHATAN 05.09.18 Kodim 0822 BERI

| | ,

PELAYANAN MEDIS KEPADA SATGAS TMMD KE- 110 DAN WARGA DESA KLEKEAN.

PELAYANAN GRATIS KEPADA SATGAS TMMD KE-110 DAN WARGA.
BONDOWOSO, Miris.id – Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso, turut memberikan pelayanan kesehatan baik kepada petugas maupun kepada masyarakat desa Klekean dan desa Penang kecamatan Botolinggo.

Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso yang dikomandoi Lettu Ckm. Djunaedi dan Serka Wayan Sueta, dua petugas kesehatan yang diperbantukan dalam pelaksanaan TMMD ini.

Selain melayani kesehatan kepada anggota Satgas, juga memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Setiap hari keduanya aktif berkeliling ke tiap – tiap rumah penduduk yang membutuhkan bantuan memiliki pos di Kotis.

Keberadaan Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso tahun 2021, menjadi harapan besar dan perhatian masyarakat, dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis untuk berobat.

Kata Bu Minah (56) warga dusun Kocok RT.15 RW.5 desa Klekean ,” saya dan semua waega di sini sangat senang karena diperiksa gratis oleh bapak – bapak TNI yang peduli kesehatan kami dan warga lainnya “, katanya senang.

Lettu Ckm Djunaedi ketua Tim Kesehatan Satgas TMMD Kodim 0822 Bondowoso Ke-110 menyampaikan ,” Dalam struktur organisasi Satgas ada Timkes yang berfungsi melayani kesehatani personil Satgas.

Namun pada pelaksanaan dilapangan, kita juga memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai tanda terima kasih dan apresiasi kami kepada masyarakat yang telah menerima kehadiran kami Satgas TMMD Ke 110 “, Katanya.(Cipto)

Previous

DIBALIK SEJARAH DUSUN KUTUKAN KK 26 DESA OLEAN SITUBONDO.

ANGGOTA SATGAS TMMD KE-110 ASYIK NGOBROL DENGAN WARGA DI POSKO TMMD 110.

Next

Tinggalkan komentar