PESAN BABINKAMTIBMAS DESA KRETEK KEPADA WARGA DI PENDOPO BALAI DESA JAGA KONDUSIFITAS DESA.

| | ,

PESAN BABINKAMTIBMAS DESA KRETEK KEPADA WARGA DI PENDOPO BALAI DESA JAGA KONDUSIFITAS DESA.

BABINKAMTIBMAS DESA KRETEK  BERSAMA KADES KRETEK DAN BABINSA DESA KRETEK.

BONDOWOSO, Miris.id – Proses penyerahan uang BLT DD Tahap Ke-1 kepada 200 warga penerima desa Kretek kecamatan Taman Krocok di pendopo balai desa Kretek mendapat pendampingan Babinkamtibmas desa Kretek Bripka Erly Witikno dan Babinsa desa Kretek Posramil Taman Krocok Serda Serda Robi T.

Babinkamtibmas desa Kretek Bripka Erly Witikno menyampaikan tiga pesan Kamtibmas kepada warga penerima di pendopo balai desa,” Pilkades tinggal beberapa bulan lagi dan siapapun silahkan mencalon diri namun saya minta kepada warga yang mempunyai pilihannya sendiri agar cukup disimpan didalam hati.

Beda pilihan boleh tapi tidak boleh bertengkar dan pilihan di hati jangan disampakkan kepada lainnya biar tidak terjadi perselisihan akibat kesalah pahaman antar kedua belah pihak. Tetap jaga kekompakan karena Pilkades tinggal beberapa bulan lag. Namun tetap melalui seleksi dari bawah hingga kabupaten.
hingga nantinya akan diambil 5 orang sesuai ketentuan.

Babinkamtibmas desa Kretek mengatakan,” Saya tegaskan, bahwa senua lrogram apapun yang dilaksanakan di desa ini, murni dibiayai pemerintah yang berdasarkan usulan warga yang dituangkan dalam Musdes 2020. Ini murni dari usulan warga bukan berasal dari perorangan, Jika ada isu tersebut tidaklah benar.Ini saya sampaikan agar desa dimasa Politik Pilkades ini desa tetap kondusif.

Sebentar lagi desa Kretek akan dibangun jalan aspal sepanjang 150 M dibiayai penerintah dan murni dari usulan warga, pada 2020 lalu.Maka penyampaian ini sekedar pesan Kamtibmas agar tidak terjadi isu atau kabar tidak benar di masyarakat “, terangnya.

Babinkamtibmas desa Kretek berharap warga tidak terprovokasi dengan info yang tidak benar sehingga hal inipun perlu disampaikan agar tidak terjadi kerancuan yang mengakibatkan terjadinya gangguan Kantibmas di desa Kretek dan pwrlu dicatat agar warga tetap melaksanakan Prokes.(Cipto)

Previous

KEPALA DESA KRETEK BERNAFAS LEGA, 200 WARGANYA MENERIMA UANG BLT DD DI PENDOPO BALAI DESA.

JALAN LUMUTAN – LANAS DIPERLEBAR, KADES LANAS YAKIN EKONOMI MENINGKAT BERLIPAT GANDA.

Next

Tinggalkan komentar