PENGURUS ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN BONDOWOSO TERBENTUK JAGA PERSAUDARAAN DAN KEKOMPAKAN.

| | ,

AJIB MAKIN KOMPAK, PENGURUS ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN BONDOWOSO TERBENTUK JAGA PERSAUDARAAN DAN KEKOMPAKAN.

RAPAT MUSYAWARAH AJIB DI DESA MANGLI PUJER

BONDOWOSO, Miris.id – Sejumlah Jurnalis Bondowoso baik media cetak harian, media cetak mingguan, cetak Bulanan, dan media online yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso gelar rapat musyawarah lanjutan bertempat di rumah Iwan wartawan media online Infopol desa Mangli kecamatan Pujer.

Rapat musyawarah menghasilkan keputusan susunan pengurus AJIB secara menyeluruh meskipun sementara ini tidak bisa disampaikan kepada publik karena bersifat internal

Imam Pimpinan Media online Cakrawala mengatakan,” Nantinya kita bersama – sama memiliki tanggung jawab atas kelangsungan AJIB ini, jadi kita tetap komitmen bahwa kekuatan kita adalah kekompakan dan persaudaraan.

Untuk informasi, kabar, atau apapun yang bekenaan dengan AJIB kami sepakat satu pintu agar tidak terjadi kesalah pahaman yang nantinya menimbulkan letupan kecil

Pada intinya kekompakan dan ikatsn persaudaraan yang dibangun dalam aliansi ini tetap jadi dasar kekuatan kami, jadi kabar selanjutnya saya pastikan segera disampaikan dalam Group kami “, terangnya.

Ary dari media online Lensa Nusantara ,” Kami berkomitmen, sekecil apapun yang terjadi harus dibicarakan secara bersama – sama demi kepentingan bersama dan demi visi dan misi bersama.
Saya yakin AJIB adalah wadah bagi saudara kita jurnalis Bondowoso untuk ikatkan rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang kokoh meskipun AJIB iini adalah bayi yang baru lahir
“, katanya.

Diharapkan bahwa AJIB ini menjadi wadah shaering sejumlah Jurnalis Bondowoso dalam membangun Bondowoso di segala sektor sebagai kontrol sosial masyarakat dan pemerintah serta lembaga institusi negara untuk Indonesia. ( Cipto )

Previous

KAPOLSEK BONDOWOSO KOTA LAKSANAKAN PENDAMPINGAN VAKSINISASI DI GKJW

AKIBAT JALAN BERLUBANG, JL.AIP. MOEGIMAN KONCER KIDUL MAKAN KORBAN.

Next

Tinggalkan komentar