OPERASI PEKAT SEMERU 2021 UNIT RESKRIM POLSEK BONDOWOSO, DALAM WAKTU SEMINGGU SIKAT 3 KASUS PENYAKIT MASYARAKAT

| | , ,

JUAL ARAK BALI, RESKRIM POLSEK BONDOWOSO GREBEK SALON RAMBUT JL.SANTAWI

BONDOWOSO, Miris.id – Menghadapi bulam puasa ramadhan 1442 H, unitvResjrim Polsek Bondowoso Kota obrak abrik kegiatan yang meresahkan masyarakat seperti penjualan Miras sebagai tindak lanjut Operasi Pekat Semeru 2021

Salah satu upaya yang akhirnya membuahkan hasil yaitu, pengrebekan penjualan miras jenis arak bali di sebuah salon rambut Jl.Santawi kelurahan Nangkaan kecamatan Bondowoso, pada Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelum penggrebekan dilakukan, anggota Reskrim Aipda Putut Setiawan, S.H., melakukan pengintaian terlebih dahulu, kemudian satu anggota lainnya, Briptu Ivan Eka Hariansyah menyamar sebagai pembeli.Setelah cukup bukti, tanpa menunggu waktu lama, salon rambut itupun digrebek dan pelaku WOP (26) digiring ke Polsek bersama barang buktinya.

AIPDA PUTUT SETIAWAN,S.H.,  SAAT PERIKSA PELAKU DI RUANG PENYIDIK

Kanit Reskrim Polsek Bondowoso Aipda Yoyok Yulis.T,S.H., menjelaskan ,” Ini swbagai tindak lanjut Operasi Pekat Semeru 2021 jelang puasa Ramadhan dengan sasaran segala bentuk tindakan yang meresahkan masyarakat salah satunya penjualan Miras.Pengrebekan yang dilakukan saat ini berdaaar pengaduan masyarakat jika di tempat salon rambut ini sering ada transaksi penjualan Miras jenis arak bali.

Dari dasar pengaduan masyarakat, saya bersama Briptu Ivan Eka Heriansyah mengintai aktifitas di dalam tempat salon rambut tersebut.Kemudian strategi penyamaran dilakukan guna memastikan jika salon tersebut dijadikan tempat penjualan arak bali.

BARANG BUKTI 3 BOTOL ARAK BALI YANG DISITA RESKRIM POLSEK BONDOWOSO.

Dirasa tepat dan bukti cukup saya langsung menggrebek salon tersebut, dan benar saat digrebek, barang bukti arak bali dalam 3 botol bekas air mineral berhasil disita.Kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek pukul 15.00 WIB untuk diperiksa “, terang Aipda Putut Setiawan, S.H.

Usai diperiksa pelaku diberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya dengan pernyataan tertulis di ruang penyidik Reskrim Polsek Bondowoso.Sementara 3 botol berisi arak bali disita sedang barang bukti lainnya berupa uang Ro. 490 Ribu yang diduga hasil penjualan arak dikembalikan.(Cipto)

Previous

Nasibnya Kades Lubawang Ahmad Junaidi (Ajun) ! Sudah Tak Diakui Malah Ngaku – Ngaku

Kades Lubawang Ajun : Pernyataan Maryati Istri Sirrih Saya Tidak Benar

Next

Tinggalkan komentar