OPERASI PEKAT SEMERU 2021, RESKRIM POLSEK BONDOWOSO GELANDANG DUA PEMUDA PUNK KE MAPOLSEK

| | ,

OPERASI PEKAT SEMERU 2021, RESKRIM POLSEK BONDOWOSO GELANDANG DUA PEMUDA PUNK KE MAPOLSEK.

SAAT DUA PENUDA DIGELANDANG RESKRIM POLSEK BONDOWOSO

BONDOWOSO, Miris.id – Dua pemuda Punk digelandang unit Reskrim Polsek Bondowoso Kota, Aipda Putut Setiawan, S.H dan Briptu Safrofi A.D saat mengamen di depan SPBU Tamansari tepatnya di lampu merah, Senin (22/3/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

DUA PEMUDA PUNK DI RUANG PENYIDIK

Keduanya, Solehudin (21) pemuda warga locare RT. 4 kecamatan Curahdami dan Yusdika Nur Pratama (20) pemuda warga desa Kembang kecamatan Bondowoso Kota digelandang dua petugas Reskrim Polsek Bondowoso saat mengamen depan SPBU Tamansari tepat dipertigaan Jl.Kis Mangunsarkoro Kelurahan Tamansari.

SAAT DIPERIKSA ANGGOTA RESKRIM
AIPDA PUTUT SETIAWAN , S.H SAAT MEMERIKSA PEMUDA PUNK DI RUANG PENYIDIK

Kanit Resktim Polsek Bondowoso Aipda Yoyok Yulis.T, S.H mengatakan ,” Kedua pemuda ini kita bawa ke Mapolsek untuk diberi pembinaan dan peringatan .Ini dilakukan berdasar pengaduan masyarakat jika kegiatan yang mereka lakukan cukup meresahkan.Sementara mereka kita bina dan tidak mengulangi kembali.Barang bukti yang didapat yaitu, uang Rp.32 Ribu dan 1 (Satu) alat petik musik kentrung “, terang Kanit Reskrim Bondowoso.

Solehudin ketika ditanya aktifitas Punk nya mengatakan ,” Biasanya teman saya banyak bahkan ada satu orang cewek yang merupakannistri dari salh satu twman Punk kita.Kami kalau pulang kerumah pada pukul 02.00 pagi hari.

Yang penting kami tidak melakikan tindakan kriminal seperti nyabu, Miras, dan kejahatan lainnya sebab kami merasa kalau ngamen tidak mengganggu orang “, katanya.

KANIT RESKRIM POLSEK BONDOWOSO SAAT BERIKAN HUKUMAN KEPADA DUA PEMUDA PUNK KARENA TAK PAKAI MASKER.

Usai diperiksa Aipda Putut Setiawan, S.H, kedua pemuda kumal dan penuh tato itupun juga menjalani hukuman Push Up karena tidak mengenakan masker dan keduanya mwndapat peringatan agar tidak malakukan kembali dan jika masih melanggar maka akan ditindak secara tegas.(Cipto)

Previous

113 KPM DESA KLAMPOKAN TERIMA BLT DD

Kisah Manis dan Pilu Seorang Juru Parkir

Next

Tinggalkan komentar