KARYA BAKTI TNI SATNONKOWIL 2021 DI DESA DADAPAN.y

| | , ,

KARYA BAKTI TNI SATNONKOWIL 2021 DI DESA DADAPAN.

KAPOLSEK GRUJUGAN BERSIHKAN SAAT BERSIHKAN JALAN

BONDOWOSO, Miris.id – Bentuk kerjasama TNI dan Polri di kabupaten Bondowoso dibuktikan dengan Kerja Bakti TNI Satnonkowil antara Polsek Grujugan dengan TNI. Dimulai pukul 06.30 WIB hingga selesai, Selasa (7/4/2021).
Dua kegiatan yang dilaksanakan yaitu membersihkan selokan dan jalan di dusun Giwang.

Sebelum kegiatan dimulai, dilaksanakan apel bersama di lapangan Giwang desa Dadapan diikuti anggota Yonif 514 Raider, Koramil Grujugan, Polsek Grujugan, dan perangkat desa Dadapan.

Kapolsek Grujugan AKP Iswahyudi usai kegiatan mengatakan,” Kali ini kami dari Polsek Grujugan bersama – sama anggota Koramil, Yonif 514 Raider, dan perangkat desa Dadapan, bekerja bakti membersihkan jalan dan selokan. Ini merupakan serangkaian kegiatan Kerja Bakti TNI Satnonkowil antara Polri dan TNi.

Hal seperti inilah yang harua dan perlu ditingkatkan, selain lingkungan jadi beraih juga semakin menibgkatkan kekompakan antara Polri, TNI, dan Rakyat “, Kata AKP Iswahyudi.

Dari awal hingga berakhirnya acara, kerja bakti antara TNI, perangkat desa, dan perangkat desa berjalan lancar dan penuhbkekompakan. (Cipto)

Previous

POLRES BONDOWOSO KIRIMKAN BANTUAN SEMBAKO KE KORBAN NTT

Kesaktian Sekdes Paowan Hilang, Keok Ditanya Warga Terkait Kendaraan Dinasnya

Next

Tinggalkan komentar