KABID KOMINFO BONDOWOSO DENGAN TEGAS TIDAK PERNAH KORDINIR GROUP POKJA GIAT TMMD.

| | ,

KABID KOMINFO BONDOWOSO TEGASKAN JIKA TIDAK PERNAH MENKORDINIR PEMBUATAN GROUP POKJA TMMD

BONDOWOSO, Miris.id – Terkait perkataan Kades Klekean kecamatan Botolingga yang mengatakan bahwa group kegiatan TMMD dikordinir dinas Kominfo dari fakta yang ada hal itu tidak dibenarkan oleh Kabid Kominfo.

FOTO KIRIMAN DARI KADES KLEKEAN VIA WHATS APPS

Menurut Kabid Kominfo Bondowoso Probo Nugroho via telphone selulernya mengatakan,” Apa yang dikatakan Kades Klekean bahwa dinas Kominfo Bondowoso mengkodinor group Pokja (Kelompok Kerja) kegiatan TMMD yang dibentuk Polres dan Kodim itu tidak benar.

GBR. SREEN SHOT PEMBICARAAN YANG DIKIRIM KADES KLEKEAN
Gbr.SCREEN SHOT YANG DIKIRM KADES KLEKEAN SULATIS MELALUI PESAN WHATS APPS

Anggota di dalan group tersebut terdiri dari semua OPD ( Organisasi Pemerintah Daerah ) bukan terdiri dari wartawan online dan cetak seperti yang dikatakan Kades Klekean.

Perkara Kades mengatakan jika group itu Pokja wartawan dan sebagainya, maka saya tegaskan itu tidak benar sebab saya ada di dalam group tersebut.

Sudah jelas kamis lalu di warung lesehan victori dalam acara ramah – tamah dinas Kominfo dengan wartawan jika kami sudah komitmen untuk bekerjasama dengan baik kedepan “, terang Probo.

Ketidak benaran keterangan Kades disampaikan Plt. Kadis Kominfo Sidik Wahyudi., S.Sos., M.M., jika yang disampaikan Kades Klekean itu tidak benar.

Kini Keterangan Kades Klekean dianggap sebagai pemicu munculnya kecemburuan sosial antar wartawan karena hal itulah sebagian besar wartawan merasa dikotak kotakkan.( Cipto )
.

Previous

Jalan Akses Desa Landangan Ke Desa Wonokoyo Dikeluhkan Masyarakat, Ini Harapan Kepala Desa

Acara Giring Ketua PSI Nyanyi Di Pendopo Tidak Langgar Prokes

Next

Tinggalkan komentar