DANDIM 0822/BONDOWOSO BANGGA KIBERJA SATGAS TMMD KE-10 2021 DI DESA KLEKEAN.

| | ,

DANDIM 0822/BONDOWOSO BANGGA ATAS KERJA KERAS SATGAS TMMD TANPA KEBAL WAKTU DAN CUACA.
TMMD KE - 10 UNTUK RAKYAT.

BONDOWOSO, Miris.id – Target kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso hampir mencapai seratus persen selesai meskipun beberapa titik masih dalam proses dikerjakan.

Dalam mengejar batas waktu yang makin menipis, Satgas TMMD Ke-10 2021 di desa Klekean ini, berkerja ngebut tanpa kenal waktu dan dan terjangan hujan deras namun hal itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk menyelesaikan pekerjaan.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-110, Kapten Infanteri Norman Heru S berikan perintah kepada seluruh Danton sesegera memperceoat pekerjaan agar tidak melebih batas waktu yang ditentukan.

Komandan Satgas TMMD Ke-110 Dandim 0822, Letkol Kav. Widi Widayat, S.T., saat dikonfirmasi mengatakan ,” Saya bangga kepada pasukan Satgas TMMD Ke-110 di desa Klekean ini, karena mereka bekerja tak mengenal lelah.

Semangat seperti inilah yang harus kita tunjukkan kepada masyarakat, sebagai TNI yang selalu semangat dalam keadaan apapun.

Ini bukti tanggung jawab kita semua sehingga yang tidak mungkin selesai dalam waktu cepat, bisa diselesaikan sesuai batas waktu yang ditentukan “, kata Dandim 0822 dengan bangga.

Dandim 0822 Letkol Kav. Widi Widayat cukup bangga dengan kerja keras pasukan Satgas TMMD di desa Klekean yang tak kenal waktu dan cuaca menyelesaikan pekerjaan sesuai batas waktu yang ditentukan demi suksesnya TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso.(Cipto)

Previous

Dukung Program Bupati Situbondo, Pemdes Sumber Tengah Utamakan Pembangunan Jambanisasi

MAKAN BARENG SATGAS TMMD KE-10 DENGAN WARGA, BUKTI LEMBUTNYA HATI TNI

Next

Tinggalkan komentar