Anggota Polsek Bondowoso Pantau Keramaian Dengan Tersenyum

| | ,

Brigadir Pance lakukan Komubikasi Dengan Pedagang.
Bondowoso, Miris.id – Kita ketahui bahwa peranan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan salah satu kewajiban memberi pengayoman kepada masyarakat terkadang luput dari perhatian masyarakat.

Seperti giat yang dilakukan Brigadir Pance anggota Polsek Bondowoso, terpantau sedang memantau aktifitas di dalam pasar Nangkaan kelurahan Nangkaan kecamatan Bondowoso pada Sabtu (13/2/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Tampak Brigadir Pance tengah berkeliling memantau pedagang dan pembeli sambil menyapa dengan senyuman sembari mengingatkan tentang protokol kesehatan.

Brigadir Pance ketika dikonfirmasi mengatakan,” Ini merupakan kewajiban dan tanggung jawab saya sebagai anggota Polri mengayomi masyarakat sesuai sumpah jabatan saya pertama kali masuk menjadi anggota Polri.

Apalagi pada saat pandemi covid – 19 ini, justru saya harus berupaya keras menyadarkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Prokes.

Keselamatan warga inilah yang saya utamakan, meskipun sore, malam, bahkan pagi sekalipun pasti saya harus ke lokasi selana saya bertugas”, terangnya.

Ada pemandangan luar biasa saat Brigadir Pance berada di dalam pasar Nangkaan, para pedagang langsung menyapa terlebih dahulu.

Terpantau di lokasi pasar, semua orang baik pedagang dan pembeli memakai masker.(Cipto)

Previous

Sambil Tersenyum Anggota Mapolsek Bondowoso Pantau Tempat Keramaian.

Dampak Pandemi Covid-19, Pengusaha Kerajinan Di Situbondo Terpaksa Gulung Tikar

Next

Tinggalkan komentar