Alfa Mart Kademangan Dibobol Maling

| | ,

Minimarket Alfamart Kademangan.
Bondowoso, Miris.id – Minimarket Alfamart Jl.K.H. Asyari kelurahan Kademangan kecamatan Kota kembali dibobol maling dan beberpa press rokok berbagai merk amblas.
Kejadian ini diduga terjadi saat semua karyawan pulang sekitar pukul 23.00 WIB dan baru diketahui pada pukul 05.44 WIB pagi saat Moh. Jizin salah satu karyawan membuka pintu Minimarket.

Ari D Safitri salah satu karyawati Alfa mart kademangan mengatakan,” Memang benar pada Kamis (18/2/2021) malam, minimarkat ditutup pukul 23.00 WIB dan semua karyawan pulang.

Namun pada Jum’ at (19/2/2021) pagi pukul 05.44 WIB, kami terkejut ketika teman saya Moh.Jizin membuka Minimarket, beberapa rokok berbagai merk sudah amblas dari tempatnya.

Kamipun sadar jika Minimarket dibobol maling saat itupun saya langsung melapor ke Polsek Bondowoso”, tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Bondowoso Aipda Yoyok mengatakan,” Kami akan mengusut tuntas kejadian ini dan saya menduga pelaku beraksi pada malam hari saat tidak ada karyawan nya, dan diduga pula pelaku nya spesialis pencuri minimarket”, terang Aipda Yoyok.

Kejadian pencurian Alfamart Kademangan ini, sudah dalam penanganan Polsek Bondowoso dan diduga pelakunya adalah spesialis pencuri minimarket.(Cipto)

Previous

Ketua APSI Group ; Tanggapi Polemik Desa Paowan, “Kepala Desa Bukan Raja”

Puluhan Ikan Paus Mati Terdanpar Di Selat Madura, Beberapa Sirip Dipotong Orang Tak Bertanggung Jawab

Next

Tinggalkan komentar