AKIBAT JALAN BERLUBANG, JL.AIP. MOEGIMAN KONCER KIDUL MAKAN KORBAN.

| | ,

ADI HULA HULA TUNJUKKAN LOKASI JALAN BERLUBANG.

BONDOWOSO, Miris.id – Perempatan jalan Koncer Kidul Jl.AIP. Moegiman RT. 15 RW. 05 kembali makan korban, kali ini sepasang Pasutri pengendara motor matic terjatuh hingga keduanya langung dilarikan ke RSU Dr. Koesnadi untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis lebih lanjut.

Hamidin warga setempat menjelaskan, via telphone selulernya,” Dua korban Pasutri ini melaju dari arah barat menjuju jurusan desa Lojajar menaiki sepeda matic.

Ketika sampai di perempatan tiba tiba motor mereka oleng setelah roda motornya melewati jaln berlubang hingga akhirnya terjatuh dengan suara keras, sehingga mengejutkan semua orang yang berada tak jauh dari kejadian dan tanpa pikir panjang, warga langsung berikan pertolongan dilakukan.

Saya melihat korban justru korban perempauanl yang mengalami luka parah karena darah terlihat mengalir dari telinganya sedang korban laki – laki hanya mengalami luka yang tidak parah.
Saya berharap kedua korban terutama korban perempuan bisa selamat
“, kata laki – laki berkumis yangvjuga seorangJurnalis media Sigap 88.

Hamidin menambahkan,” Memang dari dulu sering terjadi kecelakaan dan untuk kali ini penyebabnya lubang jalan yang seharusnya segera diperbaiki bahkan lubang bagian utara diperbaiki oleh para pemuda di sini “, imbuhnya.

Kini korban sedang dalam dirawat di RSU Sr. Koesnadi guna mendapat perawatan secara insentif mengingat korban perempuan mengalami pendarahan dari telinganya.( Cipto )

Previous

PENGURUS ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN BONDOWOSO TERBENTUK JAGA PERSAUDARAAN DAN KEKOMPAKAN.

Respon Cepat Orang Nomer 1 Dikabupaten Situbondo, Perbaiki Jalan Rusak Dan Berlubang Dijantung Kota

Next

Tinggalkan komentar