Banyuwangi Siap Lawan Virus Disease Covid-19

| | ,

Banyuwangi Siap Lawan Virus Disease Covid-19

BANYUWANGI ( Miris.id ) – Anggota Koramil 0825/20 Songgon bersama tim gabungan laksanakan kegiatan operasi Yustisi pendisiplinan penggunaan masker sesuai dengan Intruksi presiden (Inpres) Nomer 06 tahun 2020 dan Perbup Nomer 40 tahun 2020 tentang penegakan Protokol Kesehatan,

Danramil 0825/20 Songgon, Kapten Inf Sabar Wiyono saat ditemui menyampaikan
Akan selalu memberikan Himbauan Kepada Masyarakat.

kita dari TNI-POLRI bersama instansi terkait akan terus memberikan himbauan dan mensosialisasikan kepada warga Masyarakat akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi. ” Tutur Kapten Inf Sabar Wiyono. Minggu (10/1/2021).

Kapten Inf Sabar Wiyono menambahkan terkait Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi di jalan raya Songgon.

Untuk pelaksanaan kegiatan operasi yustisi dengan sasaran bagi warga masyarakat yang melintas di jalan Raya Songgon yang tidak mematuhi Protkes dengan tidak memakai masker selanjutnya bila ditemukan seorang pelanggar kita berikan himbauan serta memberikan hukuman sosial dengan pengucapan Pancasila dan pemberian masker kepada para warga yang melanggar protokol kesehatan.

“ Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin, dengan tujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Songgon, dengan harapan Banyuwangi terbebas dari Covid-19, “Kata Danramil 0825/20

Lanjut Danramil juga menambahkan sesuai dengan perintah Dandim 0825/ Banyuwangi jajaran Koramil Kodim 0825/Banyuwangi agar terus melaksanakan monitoring serta memberi pemahaman kepada warga masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Selain melaksanakan operasi yustisi Komandan Kodim 0825/Banyuwangi juga memerintahkan agar Koramil Koramil yang ada di jajaran agar terus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait 3M dengan harapan Banyuwangi menjadi zona hijau atau Banyuwangi terbebas dari Covid-19. “ tegasnya. (Abdurrahman)

Previous

POLRES BONDOWOSO BERSAMA FORKOPIMDA MUSNAHKAN RATUSAN BOTOL MIRAS

Otak Kasus Illegal Logging Kayu Hutan Sumber Wringin Bakal Diringkus

Next

Tinggalkan komentar