UPT P3 LLAJ BANYUWANGI PASTIKAN PERBAIKAN JEMBATAN SELESAI 15 HARI KE DEPAN

| | ,

ARUS LALIN JEMBATAN ALAS BULUH TERPANTAI RAMAI LANCAR.

BANYUWANNGI, Miris.id – Hari Ke-Dua , Kondisi terkini gorong – gorong jembatan Alas Buluh kecamatan Wongsorejo Banyuwangi di KM SBY 254+400 sedang dalam proses perbaikan dan sumber dari UPT P3 LLAJ Banyuwangi memperkirakan perbaikan selesai dalam waktu sekitar 10 sampai 15 hari.

Sementara kendaraan roda dua dan kendaraan pribadi masih dapat melintas dengan sistem buka tutup sedang kendaraan berat seperti truk, tronton, dan bus dialihkan ke jalan alternatif untuk menghindari kerusakan yang jauh lebih parah serta menghindari kemacetan.

Rekayasa lau lintas yang dilakukan dengan pengalihan jalut kintaaan kendaraan berat yang disampaikan melalui Radio Bintang Tenggara Banyuwangi oleh Upt P3 LLAJ Banyuwangi, Radio SS oleh Polres Situbondo, dan Balai besar jalan nasional.

Untuk jalur dari Surabaya diputus dan harus melalui Probolinggo, Lumajang, Jember, lalu Banyuwangi sedang dari Probolinggo dan Situbondo diarahkan melalui Simpang tiga SMEA Situbondo, Prajekan Bondowoso, Jember, kemudian Banyuwangi dengan estimasi jarak 153 KM.

Lukman warga kelurahan Kota Kulon kecamatan Bondowoso saat dihubungi melalui telphone selulernya mengatakan ,” Memang benar Mas, waktu saya pulang dari Banyuwangi Kota, naik motor melewati jembatan Alas Buluh.yang diperbaiki.

Ga ada satupun truk atau bus melalui jalan ini kecuali mobil minibus, pick up tanpa muatan, dan roda dua saja yang bisa melintas “, terang pemuda ini.

Pantauan Yasir wartawan media ini, mengabarkan bahwa situasi rekayasa arus Lalu Lintas dari arah Bali menuju Surabaya terpantau macet Lancar dan arua kendaraan jenis kendaraan kecil dan roda dua di jalur Wongsorejo khusuanya di lokasi jembatan dengan sitem buka tutup berjalan ramai lancar.(Cipto/Yasir)

Previous

AKIBAT GORONG GORONG JEMBATAN ALAS BULUH WONGSOREJO AMBROL, JALUR KENDARAAN BERAT DIALIHKAN.

DPMD Situbondo ; Posting APBDes 10 Maret 2021, Masih 74 Desa Yang Menyelesaikan

Next

Tinggalkan komentar