Bagikan BST Tahap ll Tahun 2021, Tanpa Hadirnya Kades Dan sekdes Paowan Sakti Mandraguna

| | ,

Bagikan BST Tahap ll Tahun 2021, Tanpa Hadirnya Kades Dan sekdes Paowan Sakti Mandraguna

SITUBONDO ( miris.id ) – entah masih berniat untuk mengurusi Pemerintahan Desa atau tidak, atau takut diterjang oleh warganya dalam Polemik Desa Paowan, pasalnya
Bertempat di balai desa Paowan kecamatan Panarukan, telah di lakukan pembagian bantuan BST tahap ll di tahun 2021.

Anehnya ! Dalam kegiatan ini, sang Kades Paowan Saiful Hadi S,Pd beserta sekdes nya Muhammad Faisol juga tidak nampak hadir dalam acara ini. Hal tersebut jelas dikeluhkan para warga penerima bantuan BST.

” Saya tidak tahu mungkin karena Viralnya desa ini mungkin kita sebagai warga Paowan malu mas, cuma dalam kegiatan ini seharusnya kepala desa dan sekdes wajib hadir agar masyarakat bisa mengucapkan terima kasih secara langsung, tapi sayang bapak kades dan sekdes tidak ada,” Ujar Salah satu Warga Penerima yang enggan disebutkan namanya.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Desa Paowan Brigadir Abd Rokim berharap agar program BST lebih tepat sasaran dan ke depan bisa lebih baik lagi.

” Semoga saja Bantuan ini tepat sasaran dan kedepan lebih baik lagi, ditambah semoga Pandemi Covid-19 cepat berakhir agar ekonomi warga Desa Paowan kembali normal lagi,” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Paowan.

Diketahui, pembagian BST tahap ll di tahun 2021, sebanyak 274 penerima manfaat di Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo. ( A.CH )

Previous

Direktur Utama Marlena Law Office & Partner ; Waspada Admin Arisol Bisa Dijerat Hukum

Target Utama Pemdes Kalimas, Tuntaskan 850 Pemohon Program PTSL Selesai Pada Tahun 2021

Next

Tinggalkan komentar