Agar Tepat Sasaran Sesuai Regulasi Penerima BLT – DD, Pemdes Jangkar Adakan Musdes

| | ,

Agar Tepat Sasaran Sesuai Regulasi Penerima BLT – DD, Pemdes Jangkar Adakan Musdes

SITUBONDO ( Miris.id ) – Musyawarah Desa khusus penetapan BLT dana desa yang di selenggarakan oleh pemerintah desa di pimpin langsung oleh Kades Jangkar Mansur SE dan ketua BPD jangkar, Ahmadun S. AG Dan seluruh jajaran Pemerintahan Desa Jangkar sekaligus anggota BPD di setiap perwakilan.

Kades Jangkar dalam peparannya, ia berharap kepada jajarannya khusunya Kepala Dusun, nama nama penerima manfaat yang sudah tercatat, agar dapat dipilah dan dipilih sesuai dengan kriteria miskin, sesuai dengan regulasi yang ada, sehingga bantuan BLT dana desa tersebut lebih tepat sasaran.

” Pendataan Penerima Bantuan BLT – DD saya mohon dipilah dan dipilih lagi sesuai regulasi yang ada agar lebih tepat sasaran bagi para penerima dan tidak tumpang tindih,” Tegas Kepala Desa Jangkar Mansur SE.

Di tempat yang sama, kaur perencanaan Ikshan Dalam penjelasannya, ia mengumumkan nama nama penerima manfaat, yang di ajukan oleh Kepala Dusun masing masing, data yang ia terima, sekitar 199 ( Seratus Sembilan Puluh Sembilan ) penerima manfaat, dengan ketentuan sebagai berikut :

” dusun pasar nangka sekitar mendapatkan 48 ( Empat Puluh Delapan ) penerima, Dusun Masjid 30 ( Tiga Puluh ) penerima, Dusun Krajan sekitar 38 ( Tiga Puluh Delapan ) penerima, Dusun Dami sekitar 11 ( Sebelas ) Penerima, Dusun Beringin 29 ( Dua Puluh Sembilan ) Penerima dan Dusun Sama’udin sekitar 33 ( Tiga Puluh Tiga ) penerima manfaat sekaligus ada tambahan dari sebagian Dusun,” papar Ikhsan. (TH)

Previous

GPMI Desak Mendagri Bubarkan FPI Demi Keutuhan NKRI

Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, Tutup Usia Di Umur 54 Tahun

Next

Tinggalkan komentar