Acara Giring Ketua PSI Nyanyi Di Pendopo Tidak Langgar Prokes

| | ,

Acara Giring Ketua PSI Nyanyi Di Pendopo Tidak Langgar Prokes

SITUBONDO ( miris.id ) – Viralnya di Media Sosial, media Cetak, media online, dan di Televisi Nasional, Giring mantan Vokalis Nidji yang kini menjadi ketua (PSI) Partai Solidaritas Indonesia, nyanyi sambil melompat – lompat disaat pandemi Covid-19.

Aksinya di pendopo Bupati Situbondo itupun jadi viral, karena yang dilakukannya dituding melanggar protokol kesehatan.

Kepala Bakesbangpol Situbondo Edy Wiyono dalam tanggapannya mengatakan
,” Menurutnya, acara tersebut tidak benar jika dikatakan melanggar protokol kesehatan, karena selain tetap menjaga jarak, paea tamu yang hadir semuanya tetap memakai masker sesuai Prokes 3 M.

Para undangan sebelum memasuki Pendopo wajib cuci tangan, tempatpun sudah diatur jaraknya dan wajib memakai masker,” Kata dia, Selasa (8/3/2021).

Pesan Edy Wiyono kepada masyarakat
,” Diharapakan agar masyarakat tidak melebih – lebihkan terkait acara tersebut, bahkan ada sebuah berita di salah satu media yang mengatakan hilangnya Sholawat Nariyah dan pembacaan Khotmil di Pendopo.

Jangan langsung mengatakan seperti itu, lihat dulu acara apa kok malah ke sonar dan pembacaan Khotmil, saya selaku panglima Banser kabupaten Situbondo sangat mematuhi dan menjunjung panglima tertinggi Banser KH. Kholil As’ad Syamsul Arifin Pengasuh Ponpes Walisongo Mimbaan Situbondo, jadi harus bedakan mana acara Sholawat Nariyah dan acara resmi ,” Tegasnya

” Saya juga disana, bahkan juga ikut joget saat mas Giring Nyanyi dan semuanya juga namun tetap menjaga jarak dan memakai masker “, tuturnya

Sebuah kutipan di Pemberitaan Narasi.id Bupati Situbondo Drs. Karna Suswandi, M.M juga menepis keras saat dituding melanggar Prokes.( San )

Previous

KABID KOMINFO BONDOWOSO DENGAN TEGAS TIDAK PERNAH KORDINIR GROUP POKJA GIAT TMMD.

SATGAS TMMD KE – 10 2021 SOSIALISASIKAN PUPUK ORGANIK KEPADA WARGA KLEKEAN

Next

Tinggalkan komentar