8 Desa Dikecamatan Arjasa Ucapkan Selamat & Sukses Jelang Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Situbondo

| | ,

8 Desa Dikecamatan Arjasa Ucapkan Selamat & Sukses Jelang Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Situbondo

SITUBONDO ( miris.id ) – Ucapan selamat menghampiri Bupati Drs. H. Karna Suswandi M.M dari 8 Kepala Desa di Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Rabu (24/2/2021).

Ucapan dimaksud, dimana Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi serta Wakil Bupati Hj. Khoirani, S.Pd,.MH yang akan segera dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo.

Melalui Kepala Desa Arjasa H. Abusairi Mewakili 7 Kepala Desa di Kecamatan Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo mengucapkan, Selamat dan Sukses terhadap Bupati Terpilih Drs. H. Karna Suswandi M.M dan Wakil Bupati Terpilih Hj. Khoirani S.Pd,. MH yang mana tinggal hitungan hari lagi sudah akan dilantik resmi menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Situbondo.

” Saya mewakili dari 8 Kepala Desa Di Kecamatan Arjasa mengucapkan kepada Bapak H. Karna Suswandi dan ibu Hj. Khoirani selamat dan sukses menjelang pelantikan nanti,” Ujarnya.

H. Abusairi berharap selaku perwakilan Kepala Desa di Kecamatan Arjasa dengan Dilantik nya Bupati Situbondo nanti bisa membuat Kabupaten yang berjuluk Bumi Sholawat Nariyah ini lebih baik kedepannya.

” Kami harap dengan adanya pemimpin baru di Kabupaten Situbondo bisa lebih baik lagi terutama dalam sektor pembangunan dan Ekonomi dimana adanya dampak Pandemi Covid-19, Khususnya Masyarakat di Pedesaan,” Paparnya.

Sedangkan Kepala Desa Kedungdowo M.Hafid menambahkan dengan dilantiknya Bupati Situbondo Karna Suswandi dan Hj Khoironi bisa benar – benar membawa Perubahan di sektor Ekonomi dan infrastruktur pembangunan di Kabupaten ini.

” Kita semua hari ini sama – sama melawan Penyebaran Virus Covid-19, setahun sudah kita melawannya entah dampak kesehatan maupun dampak ekonomi, semoga saja di pemimpin yang baru ini kita bisa membangun perekonomian kembali menjadi lebih baik kedepannya,” Ujar Kades tiga periode ini.

Harapan semua kepala Desa di Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo sama, berharap dengan adanya pemimpin baru bisa membangun perekonomian dan kemajuan pembangunan di kabupaten Situbondo. Selain itu dalam bingkai banner dengan gambar Bupati dan Wakil Bupati terbaru 8 Kepala Desa ini mengucapkan Selamat dan Sukses.

( Alwiyanto )

Previous

Komunitas APSi Group Ucapkan Selamat, Jelang Pelantikan Bupati Situbondo Karna Suswandi

DPMD Situbondo: Pelaksanaan Penjaringan Perangkat Tidak Boleh Dilakukan Dua Kali

Next

Tinggalkan komentar