7 DESA DI KECAMATAN KLABANG SERAHKAN BLT DD 2021 KEPADA KPM

| | ,

7 DESA DI KECAMATAN KLABANG SERAHKAN BLT DD 2021 KEPADA KPM

CAMAT KLABANG RIAN HIDAYAT, S.Stp SAAT HADIRI PENYERAHAN BLT DD DESA KARANG ANYAR BERSAMA MUSPIKA KLABANG

BONDOWOSO, Miris.id – Penyerahan BLT DD di desa Karwng Anyar kecamatan Klabang kepada masing – masing KPM, melibatkan Muspika Klabang.

Tujuh desa yang sudah menyerahkan BLT DD 2021 diantaranya, desa Bimbing, Karang Sengon, Karang Anyar, Wonokerto, Sumber Suko, Pandak, dan Leprak.

Camat Klabang Rian Hidayat, S.Stp menjelaskan ,” Penyerahan uang BLT DD tahap Ke-1 di kecamatan Klabang sebesar Rp. 300 Ribu Per KPM (Keluarga Penerima Mamfaat) sudah dilaksanakan di tujuh desa dengan total penerima sebanyak 2.045 KPM.

8% dari nilai pagu anggaran untuk PPKM sedang BLT DD sesuai kebutuhan kemudian untuk SDJS atau pembangunan berkelanjutan yang jadi prioritas penggunaan DD 2021 sesuai kebutuhan dengan 10 tujuan dan sasaran yang tercakup dalam SDJS desa dalam penanganan Covid-19 “, terang Camat Klabang.

Camat Klabang kembali menyampaikan ,” Sscara Global ada 2.045 KPM Se-Kecamatan Klabang pada tahap Ke-1 ini. jadi harus disyukuri karena ini upaya pemerintah untuk memikirkan warga ditengah Pandemi maka dari itu, masyarakat agar sadar untuk di Vaksin sebagai timbal balik kepada pemerintah serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai pemutus rantai penyebaran virua korona “, imbuhnya.

Seperti penyerahan BLT DD di rumah Kades Karang Anyar kepada lebih dari dua ratus KPM di desa Karang Anyar bisa mengurangi membantu megurangi beban ekonomi warga yang terdampak covid – 19 dan warga desa setempat merasa terbantu dengan BLT DD dengan harapan bisa bermamfaat.

Pelaksanaan penyerahan BLT DD desa Karang Anyar dihadiri sejumlah Muspika Klabang dan pelaksanaan berjalan lancar. (Cipto)

Previous

200 KPM DESA LEPRAK TERIMA BLT DD

VAKSINISASI KADES DAN PERANGKAT DESA MASKUNING KULON6

Next

Tinggalkan komentar