235 WARGA TAMAN KROCOK TERIMA UANG BLT DD TAHAP KE-1 2021

| | ,

KADES TAMAN KROCOK BERHARAP 235 WARGA PENERIMA MAMFAATKAN UANG BANTUAN DENGAN BAIK DIMASA PANDEMI.

SAAT PERANGKAT DESA TAMAN KROCOK SERAHKAN UANG BLT DD DI RUANG PELAYANAN KANTOR DESA

BONDOWOSO, Miris.id – 235 warga desa Taman Krocok menerima uang BLT DD Tahap Ke-1 2021 di ruang pelayanan balai desa Taman Krocok didampingi Babinsa desa Taman Krocok Serda Samsu Rijal dan Babinkamtibmas desa Taman Krocok Bripka Eris, Senin (5/4/2021).

Uang diserahkan di ruang pelayanan masyarakat oleh perangkat desa Taman Krorok. Proses pengambilan uang di tempat ini dilaksanakan dengan tertib melalui pintu utama.Setelah selesai keluar melalui pintu belakang. Selain tertib cara jitu untuk melancarkan proses penyerahan uang bahkan efektif serta cepat.

Kepala desa Taman Krocok, Budaeri mengatakan,” Ada 235 keluarga penerima mamfaat kini menerima uang BLT DD Tahap Ke-1 di balai desa. Saya bersyukur akhirnya uang bantuan yang ditunggu – tunggu telah mereka terima. Saya berharap uang tersebut benar-benar dimamfaatkan dengan baik di masa sulit seperti saat ini “, Terang Budaeri.

Proses penyerahan uang BLT DD di desa Taman Krocok berhasil dilaksanakan dengan lancar dan tertib dengan didampungi Babinsa bersama Babinkamtibmas desa Taman Krocok.(Cipto)

Previous

Hadirnya Aplikasi TI di Bulan April, Perpanjangan SIM Dapat Dilakukan Melalui Sentuhan Jari

KEPALA DESA KRETEK BERNAFAS LEGA, 200 WARGANYA MENERIMA UANG BLT DD DI PENDOPO BALAI DESA.

Next

Tinggalkan komentar