*PAC GP Ansor Arjasa : Sukseskan Gerakan Pasang Bendera 98 Juta selama 3 hari dalam Rangka Harlah NU*

| |

*PAC GP Ansor Arjasa : Sukseskan Gerakan Pasang Bendera 98 Juta selama 3 hari dalam Rangka Harlah NU*

SITUBONDO ( miris.id ) ~ Kegiatan Rutin Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo yang ditempatkan dikediaman Sahabat Imam Sakhori Kampung Pao Desa Jatisari. Kamis, (25/02/2021)

Seperti biasanya kegiatan MDS Rijalul Ansor yang dihadiri oleh Pengurus PAC dan Perwakilan Ranting GP Ansor Se-Kecamatan Arjasa tersebut diawali dengan Tawassul, Pembacaan Rotibul Haddad, Sholawat Nariyah, Tahlil, ditutup dengan Do’a setelah itu dilanjut dengan Penghitungan Perolehan Dana Kotak Infaq (Koin) Ansor yang tersebar dibeberapa Kader Ansor, Banser serta sebagai masyarakat sekitar.

Diselah-selah menghitung Koin Ansor, dilakukan laporan/evaluasi kegiatan sebelumnya dan diskusi kecil membahas kegiatan selanjutnya yang menghasilkan Point-point penting diantaranya Pertemuan Rutin MDS Rijalul Ansor bulan depan diDesa Kayumas, Pembagian Sembako dari Koin Ansor diDesa Jatisari, Mengkoodinir Sahabat-Sahabat Banser khususnya Ranting Jatisari, Mengaktifkan kembali kegiatan Jum’at Bersih disetiap Ranting, ditutup dengan laporan Pemasukan dan Pengeluaran yang didapat dari Kotak Infaq Ansor oleh Sahabat Dwi Arik selaku Bendahara Koin Ansor.

Bertepatan dengan Harlah Nahdlatul Ulama’ (NU) yang ke 98 Tahun, Sahabat Sujamin selaku Ketua MDS Rijalul Ansor Mengajak dan Himbauan kepada semua warga NU khususnya Kader Ansor dan Banser untuk menyukseskan Gerakan Pasang Bendera 98 Juta selama 3 hari tepatnya pada tanggal 14-16 Rajab 1442 H / 26-28 Februari 2021 M dengan Tema “Menyongsong Satu Abad, Meneladani Mu’assis Menuju Kemandirian NU”

Dengan harapan dan Do’a Semoga apa yang kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT, Terus Istiqomah bergerak dan Menggerakkan menebar manfaat untuk sesama, Tetap Semangat, Selalu Amanah. Aamiin. Pungkasnya

(Wyou)

Previous

Rapat Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso.Sepakat Menunggu Keputusan

Tak Terima Tanah Warisan Dikuasai, Ahli Waris Gugat BPN Bondowoso

Next

Tinggalkan komentar