Masa pandemi Covid 19,
Antusias para pedagang pasar kampung Mengadakan acara maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442/2020.M

| |

SITUBONDO ( Miris.id ) – Paguyuban serta Para pedagang di Pasar Kampung Asembagus Kabupaten Situbondo, meskipun Masa Pandemi Covid-19 tetap melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurut Wakil ketua Ardi mengucapkan Banyak terima kasih kepada pedagang, di masa Pandemi Covid-19 masih bisa mengadakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

” Kami selaku Panitia Paguyuban Mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada pedagang, di masa – masa pandemi covid 19 kami masih bisa mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. atas dukungan dan kekompakan paguyupan dan pedagang pasar kampung acara ini sukses aman dan lancar tanpa ada halangan apapun,” Ujar Wakil Ketua Paguyuban Pasar Kampung Asembagus. Minggu (1/11/2020).

Ia berharap di tahun depan semoga para pedagang di Pasar Kampung bisa mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

” semoga tahun depan kita bisa mengadakan acara maulid Nabi Muhammad SAW, yang lebih Meriah atau lebih besar, Dan kami banyak terima kasih kepada kepala pasar kampung Hajja Rukmini telah mengijinkan acara maulid Nabi Muhammad Saw. Sekali lagi saya ucapkan terimakasi dan semoga para pedagang dilancarkan riskinya
Amin,” Imbuh nya.

Tatanan paguyupan pasar kampung kecamatan Asembagus, ketua Haji Fathor Razek. Wakil ketua Sunardi,
Bendahara Srinanik, Sekertaris Marlina, juru masak atau konsumsi Tia dan dela.

(Reno)

Previous

Miris ! Ternyata Rekam Jejak Sekdes Paowan Pernah Dilengserkan Tahun 2018

Busyeett ! Kepala Desa Paowan, Akan Dilaporkan Warganya Terkait Dugaan Penggelapan Unit Mobil Grand Max

Next

Tinggalkan komentar