Pantai Dubibir Wisata Penuh Keindahan dan Keromantisan

| | ,

Pantai Dubibir Wisata Penuh Keindahan dan Keromantisan

SITUBONDO ( Miris.id ) – dimana tempat wisata pastinya memiliki Khas masing – masing dalam keindahannya. Seperti halnya Wisata Pantai Dubibir yang terletak di Desa Ketah Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo.

Keindahan Wisata Pantai Dubibir ini memiliki Khas Keromantisan, hal ini diungkapkan oleh satu pengunjung Rizky warga asal Desa Banyuputih.

” Tak rugi jauh – jauh kesini melihat keindahan Wisata Pantai Dubibir, saya bersama tunangan saya sangat menikmati keindahan yang penuh keromantisan ini,” Ujarnya.

Sedangkan ditempat yang sama Evi Puspitasari pengunjung asal Kabupaten Probolinggo mengatakan bahwa keindahan Wisata Pantai Dubibir sama halnya seperti surga dunia.

” Wah keren pemandangan dan Keindahan nya tak diragukan lagi, seperti surga dunia, sangat cocok bagi pasangan muda – mudi untuk mengabadikan dengan foto – foto Bahkan tempat ini juga bisa dijadikan Prewedding loh,” Tuturnya.

Alan selaku ketua Pokdarwis Desa Ketah Wisata Pantai Dubibir menyampaikan ini belum sepenuhnya selesai, masih banyak pembenahan – pembenahan yang nantinya akan diperbaiki sehingga membuat keindahan Pantai Dubibir disukai para pengunjung.

” Ini belum semuanya kami perbaiki, kami juga berharap pihak Desa mengutamakan tempat Wisata yang dimiliki oleh Desa Ketah, dengan Keindahan Lautnya serta hutan mangrove yang kita sudah poles seperti ini tentunya ada lagi yang harus kita benahi untuk lebih memper-indah dan membuat pengunjung terhipnotis,” Kata Pemilik Akun Facebook Aland Deeje ini.

Pihaknya juga berharap ada dukungan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Situbondo di kepemimpinan yang baru, agar lebih memprioritaskan wisata – wisata yang ada di kabupaten Situbondo.

” Tanpa dukungan Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Desa serta Masyarakat Kami tidak akan seperti ini, jadi kami sangat butuh dukungan khususnya Wisata Pantai Dubibir ini, untuk lebih di Per-indah lagi ,” Tutupnya. (Abd)

Previous

Setelah Dipanggil Inspektorat, Akhirnya Kades Dan Sekdes Paowan Masuk Kantor

Gerakan Sapa Jalan bersama Kelurahan Ardirejo Bagikan 30 Sembako kepada Yatim Piatu dan Janda Lansia

Next

Tinggalkan komentar