Menu Close

Yogie Kripsian Sah : Semoga Situbondo Lebih Unggul dan Lebih Baik Lagi

MIRIS.ID Situbondo – Ketua PC GP Ansor Situbondo, Yogie Kripsian Sah yang saat ini menjabat Sekretaris Disperdagin Kabupaten Situbondo mewakili Pemuda Gerakan Pemuda Ansor bangga atas Kinerja (Pemkab) Pemerintah Kabupaten Situbondo.

Pasalnya menurut Yogie, Kabupaten Situbondo saat ini dalam segi Pembangunan serta Perekonomian sudah berangsur lebih baik semenjak diterjang Pandemi Covid-19.

” kami mewakili Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Situbondo, mendukung Kinerja Pemerintah Khususnya dalam Hal pembangunan karena menurut kami sudah semakin berangsur Membaik,” Ujar Yogie. Sabtu ( 18/07/2020).

Ia juga mengatakan Prestasi yang didapatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, juga di sektor Perekonomian yang semakin Membaik, dimana Kabupaten Situbondo masih dalam Zona Merah karena Pandemi Virus Corona Disease Covid-19.

” dari segi Perekonomian juga sudah membaik, meski kita masih masuk Zona Merah dikarenakan Pandemi Covid-19, dari segi Perekonomian tidak seperti Bulan – bulan Kemarin,” Kata Sekretaris Disperdagin Kabupaten Situbondo.

Dalam hal itu lelaki yang digadang – gadang juga masuk dalam Cawabup di Pilkada 2020 di Kabupaten Situbondo, sangat bangga atas kinerja Pemerintah Kabupaten Situbondo.

” semoga Situbondo lebih unggul dan lebih baik lagi dari Tahun Kemarin,” Pungkasnya.

( Fr/red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *