Menu Close

WOW ! Aktifis Sosial Tantang Anggota DPRD Provinsi, Ada Apa ?

MIRIS.ID Situbondo – Berawal dari Postingan Video Anggota DPRD Provinsi Zainiye yang dihadiri Oleh Cawabup BK yang membuat Geram karena pernyataannya dinilai Berlebihan, hal tersebut membuat Aktivis Sosial Pemilik Akun Anonim Tekos Sosial Geram.

Mirisnya Aktivis Yang memiliki nama asli Afriyanto dengan berani menantang Melalui Media Sosial Facebook dan Status WhatsApp kepada Anggota DPRD Provinsi Zainiye Dari Partai PPP ( Partai Persatuan Pembangunan ) untuk menunjukkan Program Kerja Nyata Untuk Masyarakat Situbondo.

” disini saya tidak ada urusan Politik, yang saya minta kepada Yang terhormat Ibu Dewan Zainiye adalah Bukti Kerja Nyata yakni Program Sosial Untuk Masyarakat Situbondo,” Katanya Dengan Penuh Tantangan. Senin (20/06/2020).

Tekos Sosial menegaskan bahwa Anggota DPRD Provinsi Zainiye jangan hanya pandai berbicara tapi buktikan dengan fakta. Karena dalam pernyataannya menyinggung terkait Program Pemerintahan.

” saya menantang ibu dewan Zainiye dengan Program Nyata untuk Masyarakat Situbondo yang dinilai sangat Butuh Bantuan, jadi jangan hanya bicara saja tapi fakta seperti saya sedikit Bicara tapi Fakta dalam melakukan Kegiatan Sosial Untuk Para Kaum Dhuafa, Masyarakat bukan butuh Opini ataupun Teori tapi nyata dan fakta,” Ujar yang akrab disapa Pepeng itu.

Pepeng juga mengatakan dirinya berjanji akan lebih mencari dana Sosial lebih besar lagi, untuk Program Nyata Kegiatan Sosial Untuk Masyarakat Situbondo yang membutuhkan.

” kalau dengan saya jangan banyak bicara, kalau saya bicara tidak pernah main – main, seperti kemarin apa yang saya lakukan bukan teori melainkan kenyataan untuk program Kerja Nyata dibagi – bagikan untuk Masyarakat Situbondo yang kurang mampu, jangan terlalu banyak teori kalau musuh saya harus dengan fakta ayo saya tantang anda,” Tegasnya dengan Lantang.

Tantangan terhadap Anggota DPRD Provinsi Zainiye juga ditulis di Media Sosial akun Anonim Facebook Tekos Sosial, dan Juga Status Pesan WhatsApp, lalu bagaimana tanggapan Zainiye terhadap tantangan Afriyanto Pemilik Akun Anonim Facebook Tekos Sosial Tersebut ?

( Fr/Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *