Tiga Media Online Datang Ke Mapolsek Bondowoso Terkait Getolnya Kapolsek Bondowoso Lakukan Oprasi Yustisi Covid – 19.

| |

Tiga Media Online Datang Ke Mapolsek Bondowoso Terkait Getolnya Kapolsek Bondowoso Lakukan Oprasi Yustisi Covid – 19.

Bondowoso, Miris.id – Menanggapi getolnya Kapolsek Bondowoso AKP R. Heru Wahyudi, S.H., dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, media online Teropong Timur News, media online Cakrawala, dan media online infopol, datang ke Mapolsek Bondowoso untuk berkoordinasi jadwal kegiatan oprasi Yustisi sekaligus mengapresiasi kinerja Kapolsek Bondowoso bersama jajaran.

Dalam keterangannya kepada ketiga media online tersebut AKP R.Heru Wahyudi, S.H., mengatakan,” Saya bukan mencari perhatian, tetapi saya lakukan ini demi keselamatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Bondowoso.

Kita ketahui bahwa Covid – 19 ini sangat berbahaya bagi keselamatan kita, mengingat penularan virus ini, tidak lagi melalui kontak fisik saja akan tetapi bisa menular melalui udara.

Jadi Ini kewajiban saya sebagai Kapolsek untuk melakukan oprasi Yustisi secara rutin, agar masyarakat tetap sadar mematuhi prokes, salah satunya tetap memakai masker.

Saya dalam masalah Prokes, tidak segan segan bertindak keras demi mereka sendiri dan masyarakat umum.

Mereka harus sadar, begitu bahayanya virus korona ini, dan saya bersyukur bahwa upaya kami membuahkan hasil.

Memang ada beberapa titik aja yang harus dipantau secara khusus dan akan selalu kami oprasi.

Selama oprasi Yustisi yang dilakukan kita laksanakan secara mandiri dalam arti tidak ada keterlibatan pihak pemerintah namun bagi saya yang penting masyarakat aman”, kata AKP R.Heru Wahyudi.

Kapolsek Bondowoso menambahkan,” Giat ini dilakukan atas kesadaran sendiri dan ihklas untuk melindungi keselamatan masyarakat dari Covid – 19 tanpa ada embel embel apapun.

Saat operasi Yustisi Covid 19 dilaksanakan, tidak nampak satupun pihak Gugus tugas kecamatan Bondowoso lainnya dalam setiap kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Bondowoso.

Hal ini menunjukkan bahwa Gugus tugas kecamatan Bondowoso terkesan tidak proaktif dalam memberikan dukungan dalam pencegahan serta pemutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Bondowoso. (Cipto)

Previous

Kades Seliwung ; Kalau Bisa Sekretaris Desa Paowan Dihukum Agar Menjadi Efek Jerah

Kayu jati Terbesar di Indonesia ditemukan di daerah ujung barat provinsi Jatim

Next

Tinggalkan komentar