Sinergitas Anjangsana Ke 16 APSi Group Bersama Keluarga Besar PT. Teropong Jaya Post

| |

Sinergitas Anjangsana Ke 16 APSi Group Bersama Keluarga Besar PT. Teropong Jaya Post

SITUBONDO ( miris.id ) – Anjangsana Ke 16 Komunitas Perkumpulan Jurnalis (APSi Group) Aliansi Pewarta Situbondo beda dari Anjangsana sebelumnya. Pasalnya Anjangsana Tersebut dihadiri oleh Keluarga Besar PT. Teropong Jaya Post. Di Cafe Greenhouse Legundang Desa Talkandang Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo. Minggu (31/1/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT. Teropong Jaya Post H. Nawiryanto Winarno, SE, Ketua Komunitas APSi Group yang Juga Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera Frengky Hendra Istiawan, 19 Kabiro Media yang tergabung di Komunitas APSi Group serta 64 Anggota APSi Group dan Keluarga besar PT. Teropong Jaya Post.

Dalam acara tersebut Sambutan Pertama dari ketua APSI group Frengky Hendra Istiawan, Menyampaikan Anjangsana Komunitas ini sangat berbeda Dengan hadirnya Keluarga besar PT Teropong Post Jaya.

” Saya ucapkan terimakasih, Anjangsana Ke 16 Komunitas APSi Group sangat berbeda Dengan hadirnya Keluarga besar PT Teropong Post Jaya, saya harap Keluarga besar APSi Group bisa bersinergitas bersama dengan PT Teropong Post Jaya, entah itu dengan Teropong Timur news dan LSM Teropong,” Ujar Frengky.

Lelaki yang memiliki Khas Rambut Pirang ini juga mengatakan bahwa APSI Group bisa menjadi Wadah atau Corong bersatunya profesi jurnalis di Kabupaten Situbondo maupun diluar Kabupaten Situbondo.

” Komunitas APSi Group adalah gabungan dari belasan media di Kabupaten Situbondo, kita harus menjadi wadah Bagi Profesi Jurnalis, dimana ada jurnalis yang mendapat kan intimidasi maka kita yang akan membela,” Pungkasnya.

Tak lupa juga dia berharap agar PT Teropong Post Jaya dengan APSi Group menjadi satu Keluarga Besar bersama Media – media yang tergabung di Komunitasnya.

” Intinya APSi Group adalah Teropong Timur dan media Teropong Timur news adalah APSi Group, sesuai Slogan Kita Satu Karya Mengungkap Fakta,” Tutupnya.

Sedangkan Direktur PT Teropong Post Jaya H. Nawiryanto Winarno, SE mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dengan bergabung nya media Teropong Timur news bersama komunitas APSi Group.

” Saya terima kasih kepada Ketua komunitas APSi Group sekaligus Direktur PT Media Ringgit Sejahtera mas Frengky karena memberikan ruang kepada kami media Teropong Timur news ikut bergabung di Komunitas APSi Group,” Ucapnya. Minggu (31/1/2021).

Ia juga menjelaskan bahwa dengan adanya Sinergitas bersama seperti ini sangat baik, karena dengan sinergitas bersama kita bisa menjalin tali silaturahmi persatuan dan kesatuan sesama Profesi.

” Kami dari PT Teropong Post Jaya bukan siapa – siapa tanpa adanya sinergitas bersama dengan media – media lain, dengan adanya Sinergitas seperti ini maka sangat baik bagi semuanya, selain Silahturahmi juga kompak dalam satu sama lain,” Katanya.

H. Nawiryanto Winarno SE mengingatkan jika nanti APSi Group sukses Maka harus lebih menjaga Kekompakan khususnya didalam kubu Pimpinan nya, karena menurutnya pohon kelapa semakin tinggi maka akan lebih diterjang angin.

” Kami apresiasi dan mendukung semuanya untuk Komunitas APSi Group, saya yakin APSi Group sukses akan tetapi harus tetap menjaga kekompakan, khususnya di Struktur Kepemimpinan nantinya, Karena namanya sifat iri, dan lain – lain pasti ada tetapi semoga semuanya bisa teratasi dan Komunitas APSi Group bisa menjadi salah satu Komunitas Perkumpulan Jurnalis terbaik di kabupaten Situbondo,” Paparnya.

( Tim )

Previous

Apakah Masalah Hutang Piutang Bisa Di Pidana ?

Gugus Tugas Covid 19 kecamatan Tenggarang, Masuk Pasar Tenggarang, Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Next

Tinggalkan komentar