Segenap keluarga Besar Komunitas APSi Group Mengucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Istri Pimred PT Teropong Reformasi

| |

Segenap keluarga Besar Komunitas APSi Group Mengucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Istri Pimred PT Teropong Reformasi

SITUBONDO ( miris.id ) – perpisahan menyedihkan singkat bisa menjadi ungkapan haru berpisah dengan seseorang. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Perasaan sedih tentu dirasakan jika bicara tentang ‘perpisahan’. Apalagi kalau harus terpisah dari orang yang kita sayangi Seperti saat ini yang dialami Pimpinan Redaksi PT Teropong Reformasi Suyono SH.

Wafatnya istri Dari Pimpinan Redaksi PT Teropong Reformasi Trihayati, membuat segenap keluarga besar Komunitas Perkumpulan Jurnalis (APSi Group) Aliansi Pewarta Situbondo ikut berduka, dan mengucapkan bela sungkawa.

” Kami segenap keluarga besar Komunitas APSi Group mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Istri Pimred Teropong Reformasi mas Suyono, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” Tutur Didit Prayitno Selaku Wakil Ketua Komunitas APSi Group.

Senada juga Ketua APSi Group Frengky Hendra Istiawan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Trihayati Istri dari Pimpinan Redaksi Media Online dan Cetak Teropongreformasi.com

” Dimana pertemuan pasti ada perpisahan semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan serta keikhlasan, dan bagi almarhum Ibu Trihayati semoga semoga segala kesalahannya dimaafkan dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amin Yarobbal Alamin,” Ucap Frengky.

Ditempat yang berbeda Pimpinan Redaksi PT Teropong Reformasi Suyono SH mengucapkan terima kasih terhadap Komunitas APSi Group dalam ucapan bela sungkawa terhadap Almarhum Istri Tercintanya.

” Makasi kepada semua keluarga besar APSi Group, terima kasih banyak ,” Katanya.

Namun tak disangka Pimpinan Redaksi PT Teropong Reformasi Suyono SH, secara terang – terangan mengungkapkan kekecewaannya atas pelayanan rumah sakit RSUD Abdoer Rahiem, karena sebelum dinyatakan meninggal Istri dari Pimpinan Redaksi PT Teropong Reformasi dirawat disana.

” Kami keluarga besar Suyono SH sangat tidak puas dengan pelayanan RSUD Abdoer Rahiem, mungkin semuanya Kesehatan, Jodoh serta Umur memang sang Pencipta yang mengatur tapi masalah pelayanan RSUD Abdoer Rahiem sungguh membuat kecewa keluarga kami, karena menurut kami pelayanan RSUD Abdoer Rahiem sangat tidak memuaskan,” Ungkapnya.

( Tim )

Previous

Puluhan Ikan Paus Mati Terdanpar Di Selat Madura, Beberapa Sirip Dipotong Orang Tak Bertanggung Jawab

Serbuk Putih Bertaburan di CAFE AYAH BUNDA

Next

Tinggalkan komentar