Sambut Ramadhan Lina Latifa Siapkan Ratusan Sarung Dan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

| |

Sambut Ramadhan Lina Latifa Siapkan Ratusan Sarung Dan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

SITUBONDO ( miris.id ) – Begitu banyak keraguan yang berkecamuk di hati ketika ada niat berbagi. “Jika kita berbagi uang, nanti uang kita akan berkurang”, “kalau kita berbagi ilmu, maka ilmu kita akan perlahan menghilang” begitulah yang selama ini kita pikirkan. Padahal saat kita berbagi uang/bersedekah, maka justru rezeki uang kita akan semakin banyak dan terkadang datangnya rezeki tersebut dari arah yang tidak kita sangka-sangka sebelumnya, berkah kita menyebutnya

Berbagi itu bukan hanya soal uang atau materi, segala hal kebaikan yang bermanfaat untuk banyak orang bisa kita bagi seperti ilmu, tenaga, waktu atau hal lainnya. Berbagilah sesuai kemampuan kita dan jangan ditunda-tunda, lakukan segera karena kita tak akan kehilangan apapun dengan berbagi. Berbagi tak pernah rugi, justru dengan berbagi akan memperkaya hati dan menambah rezeki, Insya Allah

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Lina Latifa Perempuan kelahiran Kecamatan Besuki ini sudah belasan tahun menjadi seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Di Singapura.

Namun anehnya, sifat sosialisme yang tinggi dengan berkorban berbagi pada kaum – kaum dhuafa selalu dia utamakan, bahkan anak semata wayangnya Nieta juga ikut membantu turun langsung kelapangan disaat membagikan sembako dan lain – lain.

Kini Lina Latifa dikenal sebagai donatur utama pecinta giat sosial, melalui relawan Laok Songai berbagi (KORLASOGI) dirinya sebagai donatur utama mengutamakan giat sosial bagi para kaum dhuafa dan para Janda / Duda Lanjut Usia ( Lansia )

Tak tanggung – taggung di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah ini pihaknya sudah menyiapkan ratusan Sarung dan Sembako untuk dibagikan kepada kaum dhuafa dan para lansia di Kabupaten Situbondo.

Pelajaran yang utama dari Lina Latifa adalah berbagi tak pernah rugi.

( S4n )

Previous

Dua Desa Di Kecamatan Arjasa Keluhkan Tidak Adanya Jaringan Telekomunikasi

CAMAT KLABANG PIMPIN GOTONG ROYONG BERSIHKAN SAMPAH DAN KERAHKAN ALAT BERAT

Next

Tinggalkan komentar