Redaksi Resmi Faqumkan Media Online dan Cetak Apsinews, Fokuskan Ke Media Online Miris.id

| |

Redaksi Resmi Faqumkan Media Online dan Cetak Apsinews, Fokuskan Ke Media Online Miris.id

SITUBONDO ( Miris.id ) – berdasarkan Keputusan bersama Redaksi Media Online dan Cetak Apsinews resmi memfaqumkan medianya. Hal tersebut dibenarkan oleh Pimpinan Redaksi Media Online dan Cetak Apsinews Santoso. Sabtu (9/1/2021).

Rapat Internal redaksi Media Online dan Cetak Apsinews bertempat di Cafe 76 Jalan Semeru, Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Santoso mengatakan Media Online dan Cetak Apsinews resmi di Faqumkan.

” Memang benar rapat internal yang dilakukan oleh kami Pimpinan Redaksi resmi memfaqumkan media Apsinews, sesuai Keputusan dari Mas Frengky dan disepakati bersama,” Kata Santoso.

Ia menjelaskan Media Online dan Cetak Apsinews di Faqumkan dikarenakan harus fokus pada media Miris.id yang mana izin legalitas nya yang sudah berstatus Perusahaan Berita. Dan Perusahaan Berita Tersebut sudah resmi dimiliki sepenuhnya oleh Ketua Komunitas APSi Group Frengky Hendra Istiawan.

” Saat ini kami fokus kepada media Online Miris.id dimana media tersebut resmi milik mas Frengky,” Tuturnya.

Santoso juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Frengky selaku direktur utama PT Media Ringgit Sejahtera (Miris.id) dimana masih mempercayai dirinya menjadi Pimpinan Redaksi Untuk media Online miris.id.

” Saya sangat berterima kasih kepada mas Frengky khususnya karena masih mempercayai saya untuk menjadi Pimred di Media Online Miris.id, dan juga mempercayai semua pimpinan redaksi media Apsinews untuk menjadi Pimpinan Redaksi di Media Online Miris.id termasuk kepada semua Wartawan yang ada di Media Apsinews untuk menjadi Wartawan Media Online Miris.id,” Ujar Lelaki yang dipercaya menjadi Pimred di PT Media Ringgit Sejahtera ini.

Sedangkan Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera Frengky Hendra Istiawan membenarkan bahwa dirinya memfaqumkan media Online dan Cetak Apsinews dikarenakan untuk fokus kepada satu Media yang sudah berlegalitas.

” Dua media ini saat ini milik saya, jadi yang media Apsinews saya Faqumkan dan lebih memilih Media Miris.id yang mana legalitas nya sudah lengkap sejak Tahun 2018 Silam,” Katanya.

Frengky yang juga selaku Ketua Komunitas APSi Group ( Aliansi Pewarta Situbondo Group) berharap Untuk pimpinan Redaksi yang dipercaya olehnya untuk bertanggung jawab terhadap media Online Miris.id bisa membuat media tersebut lebih berkualitas dan menampilkan berita yang lebih bernyali lagi.

” Saya percayakan semuanya pada redaksi, Pimred serta Wartawan Miris.id yang mana Wartawan yang ada di media Apsinews kemarin kami sepakati untuk menjadi Wartawan miris.id, sesuai slogan Kabar Berita Bernyali media ini lebih bernyali lagi untuk menerbitkan sebuah berita tentunya tetap harus berimbang dan sesuai Fakta,” Tegas Pria berambut Pirang Ini. ( Tim )

Previous

Masyarakat Minta PJ Bupati Tindak Tegas Kades dan Sekdes Paowan

Warga Penerima BPNT Desa Jeru Mengeluh Karena Untuk Bulan Januari 2021 Tak Diberikan, Ada Apa ?

Next

Tinggalkan komentar