Rapat Kordinasi Mitra Jatim Ketua Komunitas APSi Group Minta Bentuk APSi Group Di Bondowoso

| |

Rapat Kordinasi Mitra Jatim Ketua Komunitas APSi Group Minta Bentuk APSi Group Di Bondowoso

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – Komunitas APSi Group serta Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera Media Online Miris.id mendapatkan undangan dari Pimpinan Redaksi Media Online Mitra Jatim Bondowoso guna menjalin Sinergitas bersama.

Rapat Kordinasi Tersebut lebih menjalin hubungan sinergitas yang utama membentuk Wartawan resmi Media Online Mitra Jatim Situbondo.

” Media Mitra Jatim adalah APSi Group dan APSi Group adalah Mitra Jatim jadi kita satu, kami berharap dalam perekrutan Wartawan mitra Jatim Situbondo kami percayakan kepada Mas Frengky selaku Ketua Komunitas APSi Group,” Kata Sumitro Hadi SH selaku Pimred Media Mitrajatim.com

Selain itu Rapat Tersebut saling sharing membahas agar suksesnya Media Online Mitra Jatim dan APSi Group.

” Apa yang kita inginkan kedepannya Mitrajatim dan media – media yang tergabung di komunitas APSi Group kedepannya lebih baik lagi,” Paparnya.

Saat ditanya saat Ketua APSi Group Frengky Hendra Istiawan meminta Pimpinan Redaksi Media Mitra Jatim untuk meresmikan APSi Group dibondowoso, Sumitro Hadi SH Menyampaikan.

” Alhamdulillah kami dipercaya untuk meresmikan APSi Group Bondowoso, dan kami siap dalam waktu dekat kami akan rekrutmen Media – media di Kabupaten Bondowoso untuk membentuk APSi Group Bondowoso agar cepat diresmikan,” Tegasnya.

Sedangkan Ketua Komunitas APSi Group Frengky Hendra Istiawan membenarkan terkait pembentukan APSi Group di Kabupaten Bondowoso.

” Benar saya meminta bapak Sumitro untuk membentuk APSi Group Bondowoso dan pak Mitro sebagai Ketua Wilayah nya, Alhamdulillah bapak Mitro menyetujui permintaan kami dengan bekerja sama dengan seluruh redaksi Mitra Jatim Bondowoso,” Ujarnya.

Ketua Komunitas APSi Group yang juga selaku direktur utama PT Media Ringgit Sejahtera ini menuturkan bahwa siap mencarikan Wartawan untuk media Online mitrajatim.com yang profesional dan independen.

” Seperti yang dikatakan oleh bapak Sumitro Hadi APSi Group adalah mitra Jatim dan mitra Jatim adalah APSi Group, anggota kami juga banyak nanti akan kami lakukan perekrutan Wartawan untuk media mitrajatim khusus yang bertugas di Kabupaten Situbondo,” Paparnya.

Harapan Ketua Komunitas Perkumpulan Jurnalis Aliansi Pewarta Situbondo untuk semua media – media yang tergabung di Komunitas APSi Group serta ke semua anggota Komunitasnya lebih memperkuat Solidaritas antar sesama Profesi.

” Yang utama keterbukaan, kekompakan dan kebersamaan, jadi solidaritas akan lebih kokoh, semoga Komunitas APSi Group lebih sukses dan berjaya kedepannya,” Tutupnya. (Elly Mardiyana)

Previous

Shabara Polres Situbondo Terus Laksanakan Operasi Yutisi Patuhi Protokol Kesehatan

Pemilihan Kasublok Desa Duwet Tetap Patuhi Prokes Dan Berjalan Tertib

Next

Tinggalkan komentar