Pimred Serahkan SK Teropong Timur News Situbondo Sebagai Bentuk Apresiasi

| |

Pimred Serahkan SK Teropong Timur News Situbondo Sebagai Bentuk Apresiasi

SITUBONDO ( Miris.id ) – Setelah sebelumnya melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Ketua DPC LSM Teropong kali ini penyerahan Surat Keputusan (SK) Kabiro Teropong Timur News pada Mochsin Zubaidi dan Pembina Teopong Timur News Situbondo, pada Minggu (31/01/2021), Saat acara bersama Anjangsana Ke 16 Komunitas APSi Group.

Pimpinan Redaksi, dan Ketua Umum sekaligus Direktur utama PT. Teropong Post Jaya dengan didampingi para pejabat PT. Teropong Post Jaya Bondowoso beserta Sekjend Sunanto Ditambah Disaksikan Ketua Komunitas APSi Group Frengky Hendra Istiawan beserta seluruh anggota Komunitas APSi Group. saat menyerahkan SK Kabiro dan SK Pembina di Lobi Green House Café dan Resto.

” Pelaksana tersebut merupakan hasil penilaian dan evaluasi yang dilaksanakan dalam rapat sebelumnya. Evaluasi dan penilaian peringkat harus dilakukan dan mampu memberikan hasil nyata sehingga secara positif bisa meningkatkan motivasi dan produktivitas kerja Wartawan. Penyerahan SK ini secara langsung oleh saya, adalah bentuk penghargaan dan apresiasi kepada semua Anggota saya,” kata H. Nawiryanto Winarno SE Kepada Wartawan Miris.id

Penyerahan SK tersebut dilakukan dengan pemanggilan satu persatu kepada Kabiro dan Pembina bersangkutan, kemudian Direktur utama H. Nawiryanto Winarno, SE dengan didampingi Sekretaris Jenderal Sunanto dan Pejabat PT. Teropong Post Jaya Bondowoso menyerahkan secara langsung SK hasil penilaian dan evaluasi peringkat jabatan Kabiro dan Pembina bersangkutan.

Semua yang menerima hasil evaluasi dan penilaian tersebut menyambut gembira dan berterima kasih karena merasa mendapatkan apresiasi dan perhatian dari Direktur utama PT. Teropong Post Jaya. Selain melakukan penyerahan hasil evaluasi dan penilaian peringkat jabatan pelaksana, Direktur utama juga memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota baik LSM maupun Wartawan pada masing-masing wilayah.

Dalam arahannya, Direktur utama menekankan bahwa setiap wartawan wajib menyajikan berita yang berimbang melakukan konfirmasi sebelum berita tersebut ditayangkan baik secara online atau media cetak. Jangan lupa menerapkan 5 W + 1 H sesuai kode etik jurnalistik ,

“ Saya mengajak kepada semua Anggota di sini agar tetap menjaga kekompakan kepada sesama anggota Sekjend Sunanto menginginkan bahwa PT. Teropong Post Jaya dapat ‘naik kelas’ menjadi Nasional. Agar PT. Teropong Post Jaya dapat melahirkan para jurnalis yang handal,Akuntabel serta kredibilitasnya dapat dipercaya untuk Mewujudkan Indonesia yang Sejahtera, Demokratis, dan Berkeadilan” dan Terbaik demi bangsa Negara. ( A.Ch )

Previous

Miris ! Di Sekolahkan Sampai Jadi Pengacara, Mala Gugat Bapak Sendiri 3 Milliyar Rupiah

Kades Berjuluk Sakti Mandraguna Inisial SH Dilaporkan Dugaan Penipuan Dan Penggelapan, Ini Cuitan Netizen

Next

Tinggalkan komentar