Pimpinan Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera, Resmikan 6 Wartawan Situbondo, Dan Resmikan Biro Bondowoso

| |

Pimpinan Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera, Resmikan 6 Wartawan Situbondo, Dan Resmikan Biro Bondowoso

SITUBONDO ( Miris.id ) – PT Media Ringgit Sejahtera adalah perusahaan berita yang dikenal dengan media Online Miris.id, rapat yang diselenggarakan di Kantor Skretariat Bersama PT Media Ringgit Sejahtera di Jalan Pemuda RT. 003/ RW. 001 No 46 Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Selasa (26/1/2021).

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang peresmian 6 Wartawan Resmi Media Online Miris.id dari belasan Wartawan yang ada di media online Miris.id yang bertugas di Kabupaten Situbondo. Ditambah melantik Biro Miris.id Bondowoso.

Melalui Pimpinan Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera Santoso menjelaskan bahwa dilakukan Review terkait pemilihan Wartawan Miris.id di Kabupaten Situbondo.

” Wartawan miris.id yang bertugas di kabupaten Situbondo terlalu banyak kurang lebih ada 15 orang, jadi kami memilah dan memilih yang sekiranya kami rekrut untuk diresmikan menjadi Wartawan Kami,” Jelasnya.

Ia menerangkan dari 15 Wartawan Miris.id akan dipilih 6 Wartawan saja yang akan diresmikan, sisanya akan dimasukkan ke media – media yang tergabung di Komunitas APSi Group.

” Review ini bukan berarti sisanya yang tak terpilih bukan bagian dari kami, kalau segi Media iya nanti berbeda, tapi kita tetap satu naungan di Komunitas APSi Group,” Tutur Santoso.

Saat ditanya dari belasan Wartawan yang awalnya menjadi Wartawan Media Miris.id dari Ke 6 Wartawan yang terpilih siapa saja, Santoso Menyampaikan dengan tegas.

” Ke 6 Wartawan yang dipilih itu sudah keputusan dari Pimpinan Redaksi termasuk Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera mas Frengky, jadi ada 6 Orang yang kita pilih yakni Hasan Basri, Ahmad Mindartok, Taufik Hidayat, Agung Cornelis, Muhammad Faqih, dan yang terakhir Alwiyanto,” Pungkas Santoso.

Sedangkan ditempat yang sama direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera Frengky Hendra Istiawan menegaskan. Bahwa dari nama – nama yang tidak disebutkan akan di masukkan menjadi Wartawan di Media – media yang tergabung di Komunitas APSi Group.

” Banyaknya anggota dan media – media yang tergabung di Komunitas APSi Group banyak yang membutuhkan Wartawan, Misalnya Seperti Mas Wardi, Nanang Rudiarto dan Mas husnul saya resmikan masuk di media Online Mitra Jatim dan Mas Wardi sebagai Kabiro Situbondo, kalau yang lainnya nanti kita akan bagi masuk di media mana intinya media yang tergabung di Komunitas kami,” Terangnya.

Selaku Ketua Komunitas Perkumpulan Jurnalis Aliansi Pewarta Situbondo ( APSi Group ) Frengky berharap dengan adanya review ini akan lebih solid lagi.

” media boleh berbeda tapi kita tetap satu keluarga yakni Keluarga besar APSi Group, dimana sakit satu sakit semua,” Ucapnya.

Selain review 6 Wartawan resmi Media Online Miris.id yang bertugas di Kabupaten Situbondo, Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera juga meresmikan Sucipto sebagai Biro Miris.id Bondowoso. Dan akan dilantik pada pertemuan Anjangsana Ke 16 di Cafe Green House pada Minggu (31/1/2021) dimana Anjangsana Apsi Group bersama Kabiro Teropong Timur Situbondo. (Elly Mardiyana )

Previous

Sesuai Pasal 55 PMK 222 Tahun 2020, Kepala Desa Tidak Melaksanakan Pelauran BLT Desa Selama 9 Bulan, Bisa Di Sanksi

Heboh ! Diduga Curi Rokok Warga Sumberkolak Ditangkap Polisi

Next

Tinggalkan komentar