Pilkada 2020 Di Situbondo Seperti Masa Pilpres 2019, Siapakah Yang Menjadi Pemenang ?

| |

Penulis : San

Pilkada 2020 Di Situbondo Seperti Masa Pilpres 2019, Siapakah Yang Menjadi Pemenang ?

SITUBONDO ( Miris.id ) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 Di Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Bak Pemilihan Presiden ( Pilpres ) Tahun 2019 dimana pasangan Calon Kandidat juga antara 2 Paslon Yang mengikuti Perebutan Kursi Kekuasaan.

Perbedaan nya Pihak Penantang yakni Paslon 01 Karna Suswandi dan Khoironi Amanah (Karunia) sedangkan dari pihak Petahana yakni Ir H. Yoyok Mulyadi M,Si. Dan Drs. H. Abu Bakar Abdi Apt M,Si. (Mulya Abadi) Sedangkan Masa Pilpres Pihak Jokowi – Ma’ruf Amin Mendapatkan Nomer Urut 01, Sedangkan Pihak Penantang Prabowo – Sandi Nomer Urut 02.

Pilpres akhirnya Dimenangkan oleh Nomer Urut 01 dimana dimenangkan pihak Jokowi – Ma’ruf Amin serta menjadikan Joko Widodo menjadi Presiden Indonesia 2 Periode 2019 – 2024. Apakah Dalam Pilkada di Situbondo ini akan mengikuti jejak sesuai Nomer Urut dimana pemenang dalam Pilpres 2019 Dimenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin Nomer Urut 01, ataukah mengikuti jejak dengan dimenangkannya oleh Petahana Paslon 02 (Mulya Abadi) dimana Presiden Indonesia Jokowi menang dalam 2 Periode. dan Pihak Penantang Kalah.

Suhadi Warga Curah Kalak Kecamatan Jangkar Menyampaikan bahwa Pilkada Situbondo 2020 ini rasa Pilpres 2019, karena Pendukung serta Timses sama – sama mengunggulkan Paslon Favoritnya dan Para Pendukung serta Timses sama – sama mencari kesalahan Paslon yang tidak didukungnya.

” Lihat saja Pilkada terheboh iya di Kabupaten Situbondo, Pilkada Rasa Pilpres,” ujarnya.

Senada juga Disampaikan oleh salah satu Warga Asembagus Sasmito bahwa kedua Paslon di Pilkada Situbondo 2020 nasibnya sama seperti waktu Pilpres dimana kedua Paslon sama – sama dibully dan difitnah oleh akun – akun Facebook yang tak bertanggungjawab.

” Dulu bapak Jokowi sampai dihina dan difitnah dan bapak Prabowo Subianto juga dihina dan difitnah itu jelas salah dimana mereka berdua adalah calon pemimpin di negara ini, seharusnya rakyat tidak boleh seperti itu, dan hari ini Sama terjadi juga di Pilkada Situbondo Tahun 2020, dimana kedua Paslon sama – sama dihujat oleh akun media Sosial yang tak jelas keberadaannya,” Papar Sasmito. Sabtu (14/11/2020) Malam.

Saling serang Pendukung dalam sindiran – sindiran pedas tak terelakkan lagi, perihal tersebut yang sampai mendapatkan julukan Pilkada Situbondo 2020 rasa Pilpres 2019.

Sedangkan menunggu Waktu 27 Hari lagi untuk Melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Maka Masyarakat Situbondo akan mengetahui siapa yang menjadi Pemenang dan juara untuk menduduki Kursi Kekuasaan sebagai Bupati Situbondo dan Wakil Bupati Situbondo Periode 2020 – 2025.

Previous

Terkait Pelaporan Dugaan Money Politik Yang Dilakukan Paslon 01, Pelapor Disurati Bawaslu Situbondo, Ada Apa ?

Selewengkan Dana Covid 19, Waspada Hukuman Mati Menanti

Next

Tinggalkan komentar