Pesan Rakyat Tentang Penambangan ; Dua Kades Dikecamatan Kendit Diminta adanya Tindakan

| |

TENTANG PENAMBANGAN : MASYARAKAT DUA DESA DI KECAMATAN KENDIT ANCAM tAK AKAN PILIH KEMBALI

SITUBONDO ( miris.id ) – Video Viral berupa lagu dengan syair bahasa Madura khas Situbondo berisi kritikan luapan keinginan masyarakat kecamatan Kendit tentang desakan kepada kades Tambak Ukir dan Kades Kendit, agar mengambil tindakan tegas terkait rusaknya jalan di dusun Secangan desa Tambak Ukir dan jalur Ke desa Kendit.

Pesan pada lagu itu sangat jelas meminta ketegaaan kepada kepala desa Tambak Ukir Zainul Hasan, S.E., dan kepala desa Kendit Rudiyanto agar mengambil tindakan supaya jalan bisa diperbaiki.

Kerusakan jalan tersebut diduga akibat jalan yang tidak kuat menahan beban berat truk yang yang setiap hari melaluinya

Jika dicermati isi lagu tersebut mengarah padaancamanterhadap dua kepala desa yang akan melaksanakan Pilkades pada tahun 2021 secara serentak diikuti 17 Kepala Desa.

Jika tidak ada tindakan tegas dari kedua kepala desa maka akan ada pesan berisi ancaman dari masyarakat jika kedua kades ini tidak bisa bertindak tegas maka masyarakat tidak akan memilih kembali pada Pilkades 2021.

Bagaimana tindakan kepala Desa terkait ini, semoga saja jalan yang rusak bisa kembali nyaman dirasakan Masyarakat dan tidak rusak dan berlubang lagi, apalagi saat ini Program PAKEM dari Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M jelas wajib mengutamakan pelayanan bagi masyarakat utamanya keluhan – keluhan masyarakat.( Wardy/ Anang ))

Previous

DINILAI JALAN DITEMPAT, KELUARGA KORBAN MENGADU KE LBH GKS BASRAH

Tak terima Dengan Lirik Lagu “Jhek Kenning Sogok Ben Pesse” Kades Kendit Ancam Laporkan Pencipta Lirik Lagu

Next

Tinggalkan komentar