Pertemuan Rutin Ke 6 Komunitas APSi, Bahas Terbitan Perdana Tabloid Bulanan APSi Dan Kompaknya Berkomunitas

| |

Pertemuan Rutin Ke 6 Komunitas APSi, Bahas Terbitan Perdana Tabloid Bulanan APSi Dan Kompaknya Berkomunitas

SITUBONDO ( Miris.id ) – Komunitas Perkumpulan Jurnalis Aliansi Pewarta Situbondo (APSi) gelar Pertemuan rutin bulanan yang Ke 6. Dalam pertemuan tersebut membahas Penerbitan Perdana Tabloid Bulanan APSI.

Acara tersebut bertempat dirumah anggota (APSi) Aliansi Pewarta Situbondo Budi Arista di Desa Landangan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo Minggu (22/11/2020).
Selain dihadiri Anggota APSi Inti, juga dihadiri 6 Anggota Baru.

Menurut Santoso mengatakan pertemuan ini selain Silahturahmi rutinan juga menjaga Solidaritas Komunitas APSi selalu terjaga kekompakannya.

” Puji syukur Alhamdulillah Komunitas ini sampai saat ini masih kompak, pertemuan rutinan ini semoga tetap menjaga Silahturahmi sesama Profesi Jurnalis,” Paparnya.

Ia menjelaskan bahwa pertemuan ke 6 ini, APSi telah menerbitkan Tabloid Bulanan dimana Tabloid Bulanan ApsiNews adalah terbitan Perdana dan berharap selanjutnya bisa memberikan Pemberitaan yang bermanfaat bagi Masyarakat.

” Semoga Tabloid Bulanan Apsinews Artikel Pewarta Situbondo, bisa disukai oleh Masyarakat Situbondo, dan bermanfaat bagi para Pembaca Tabloid Bulanan Apsinews,” Harapnya.

Sedangkan Kordinator Wilayah Timur, Mindartok berharap Komunitas APSi dengan bertambahnya anggota lebih menjaga kekompakan.

” Komunitas ini semakin lama semakin bertambah semoga kesolidan dan kekompakan tetap terjaga,” Tegasnya. (Mahrus)

Previous

Komunitas APSi Beri Santunan Kepada Anggota APSi Djoko Susilo Yang Sedang Sakit Stroke Ringan

Busyet ! Eks Kades Demung Yudi Suriyantono Belum Kembalikan Silpa DD Rp. 270 Juta Rupiah

Next

Tinggalkan komentar