Menu Close

Pemangku Jama’ah Pengajian Demokrasi Amirul Mustofa; Utamakan Solidaritas

MIRIS.ID Situbondo – Pemangku Jama’ah Pengajian Demokrasi Amirul Mustafa yang berprofesi menjadi Aktivis Senior di Kabupaten Situbondo mengadakan pertemuan bersama Para Jama’ah Pengajian Demokrasi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Oleh Pemangku Jama’ah Pengajian Demokrasi Amirul Mustofa, Direktur PT. Media Ringgit Sejahtera Frengky Hendra Istiawan, Direktur Marlena Law Office & Partner , dan beberapa Wartawan Media Online yang masuk dalam Komunitas Jama’ah Pengajian Demokrasi.
Serperti Media Jatim, Lensa Nusantara , MTI, dan Media DN Situbondo.

Menurut Amirul Mustafa yang juga selaku Komisaris Di PT. Media Ringgit Sejahtera (Miris.id) mengatakan Kegiatan Tersebut bertujuan Rasa Solidaritas antar Lembaga – lembaga serta beberapa Media Online yang masuk dalam perkumpulan Jama’ah Pengajian Demokrasi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali Persatuan dan Kesatuan antar Komunitas dan lembaga khususnya para awak media,” tukas Amirul Mustafa.

Bapak dua anak ini juga menjelaskan bahwa lebih mengutamakan rasa solidaritas. Karena menurutnya rasa solidaritas itu yang utama dalam segala bentuk Perkumpulan.

“Iya namanya Perkumpulan entah itu Komunitas maupun kelembagaan yang utama itu adalah Solidaritas, karena jika kita tidak solid maka Pondasi akan rapuh,” Paparnya.

Ditempat yang sama di Warkop Irma, Direktur Marlena Law Office & Partner, Hendriyansyah, SH juga menuturkan bahwa rasa solidaritas itu memang sangat dibutuhkan dalam adanya Kelompok yang berbentuk Perkumpulan – Perkumpulan seperti Komunitas dan Kelembagaan.

“Solidaritas itu sangat penting , jika tidak ada rasa solidaritas maka tidak akan bertahan lama dengan adanya Kelompok – kelompok yang berbentuk Komunitas dan Kelembagaan,” Singkat Hendriyansyah. Kamis (11/6/2020).

Pimpinan Redaksi Media Online Lensa Nusantara Adit M Mansyur sangat sepakat dengan Ungkapan Amirul Mustafa dan direktur Marlena Law Office & Partner Hendriyansyah, SH.

“Saya sangat sepakat Karena menurut saya solidaritas dalam berkelompok memang diwajibkan karena lebih memperkokoh rasa Tali Persatuan dan Kesatuan serta mempererat tali persaudaraan, serta besarnya Kelembagaan dari rasa solidaritas bersama,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *