Peduli Kesejahteraan Jurnalis, Pimpinan Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera Siap Gaji Wartawan Miris.id

| |

Peduli Kesejahteraan Jurnalis, Pimpinan Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera Siap Gaji Wartawan Miris.id

SITUBONDO ( miris.id ) – Rapat Kordinasi antara Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera Frengky Hendra Istiawan dengan Pimpinan Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera Media Online Miris.id Santoso Di Cafe Legian di Jalan Pemuda Depan Pasar Senggol Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Kamis (11/2/2021).

Rapat koordinasi tertutup antara Pimpinan Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera ini membahas tentang kesejahteraan Wartawan miris.id dimana pihak Perusahaan Berita Tersebut siap menggaji Wartawannya.

” Saya bersama mas Frengky selaku Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera membahas tentang kesejahteraan Wartawan kami, dimana kami selaku pimpinan Redaksi akan menggaji Wartawan kami selain membantu Kesejahteraan Wartawan kami kita sepakat agar menciptakan jurnalis yang independen,” Ujar Pimpinan Redaksi Media Online Miris.id.

Santoso juga menjelaskan dengan adanya gajinya Wartawannya bisa menjadi Jurnalis yang Independen, akan tetapi setiap Wartawan harus mematuhi peraturan – peraturan di Perusahaan.

” Kita berdua sudah sepakat dan itu memang kewajiban perusahaan berita menggaji Wartawannya, akan tetapi kita juga akan berikan aturan – aturan resmi dari Perusahaan PT Media Ringgit Sejahtera dimana yang utama terkait masalah pengiriman berita minimal 3 Berita Per Hari dan mengajukan Lamaran ke Perusahaan kami entah itu Wartawan yang sudah masuk di Perusahaan kami maupun yang baru mau bergabung,” Jelas Santoso saat ditemui di Cafe Legian seusai Rakor bersama Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera Frengky Hendra Istiawan, ia mengatakan bahwa semua ini demi Wartawan miris.id lebih semangat melaksanakan profesinya.

” Sudah saya serahkan semuanya kepada pimpinan Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera bapak Santoso, semuanya dia yang urus selaku Pimred di media Online Miris.id,” Katanya sambil menawarkan Kopi hangat.

Ia berharap Perusahaan Berita PT Media Ringgit Sejahtera dapat menyajikan informasi teraktual, Fakta dan terpercaya, agar membuat Penggemar lebih setia membaca karya – karya berita Miris.id

” Yang terpenting beritanya sesuai fakta dan realita, Utamakan harus berimbang untuk lebih menarik Penggemar atau Pengunjung Website,” Ucapnya.

Saat ditanya terkait Website Miris.id yang belum bisa share di media Sosial Facebook, pihaknya memberikan Solusi untuk membuat website baru.

” URL Website Miris.id sudah lama dilaporkan oleh pengguna Medsos Facebook jadi tidak bisa share berita ke Media Sosial Facebook, itu sudah kami perbaiki tapi sampai saat ini belum selesai, batas perpanjangan website bulan April 2021 mendatang kami juga punya dua solusi, solusi pertama kita berusaha melakukan perbaikan solusi ke dua kami akan pesan Website terbaru kemungkinan Miris.com,” Tegas Frengky yang juga selaku Ketua Komunitas APSi Group ini. ( Alwiyanto )

Previous

Mantan Anggota DPRD Situbondo Menyesalkan Dugaan Korupsi Mamin Linmas

Komandan Puslatpurmar -5 Baluran Terima Kunjungan Komandan Kolatmar

Next

Tinggalkan komentar