Menu Close

Panglima Banser Situbondo Minta Banser Dan GP Ansor Satu Komando Dalam Kondusifitas Daerah

MIRIS.ID Situbondo – Dalam Memperkuat Ke Aswajaan Antar Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Nahdlatul ulama dengan Gerakan Pemuda Ansor (GP ANSOR), Panglima Banser Kabupaten Situbondo Edy Wiyono Sambangi PAC Ansor dan satuan Kordinasi Rayon (SatKorYon) Besuki dalam Rangka Silahturahmi serta dalam rangka Kondusifitas Daerah.

Hal tersebut dibenarkan oleh Panglima Banser Kabupaten Situbondo, Kedatangannya menerangkan selain Silahturahmi juga ada beberapa hal yang penting seperti halnya selalu Ikhtiar dan Menjaga Kekompakan satu Komando meskipun di tengah Wabah Covis-19.

“Kedatangan kami yang utama silahturahmi antar BANSER dan GP Ansor Khususnya PAC Ansor dan SatKorYon Besuki disamping itu memperkuat keaswajaan dan selalu Ikhtiar dan menjaga kekompakan satu komando meskipun ditengah wabah Covid-19”, Kata Edy Wiyono.

Selain itu Edy Wiyono yang juga menjabat Kepala BaKesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Situbondo ini menjelaskan, kehadirannya juga dalam rangka Sinergitas Antar SatKorYon (Satuan Kordinasi Rayon) dengan SatKorCab (Satuan Kordinasi Cabang) dalam rangka Kondusifitas Daerah dan Pembahasan akan dilaksanakan Diklat Dasar dan Diklat Lanjutan Banser.

“Kita tetap satu Komando, jadi yang kita harapkan Sinergitas antar Satkoryon dengan Satkorcab dalam Kondusifitas Daerah, ditambah membahas akan dilaksanakan Diklat Dasar dan Diklat Lanjutan Banser”, Jelasnya. Minggu (21/6/2020).

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan Pembahasan – Pembahasan dan Syaran serta Masukan – masukan Lainnya dari Anggota – anggota yang Hadir Didalamnya.

(Admin/Read)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *