Menu Close

Miris ! Sepeda Motor Dinas Diduga Milik Oknum Kades Stand Bye Di Tempat Perjudian, Ada Apa ??

MIRIS.ID Situbondo – Satu unit Motor Kendaraan Dinas milik Oknum Pemerintah Desa Plalangan Kecamatan Sumbermalang terparkir diarea perjudian Cap-jie-kie pada pukul 00:00 WIB di area Lokalisasi Rajawali Jl. Raya Banyuglur Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur. Minggu (12/7/2020).

Sepeda Motor Plat Merah dengan Nopol P. 4153. EP diduga milik Oknum Kepala Desa,
Menurut Pengakuan Saiful warga Dusun Jambaran, Desa Plalangan Kecamatan Sumbermalang yang membawa motor kendaraan dinas tersebut saat dikonfirmasi oleh wartawan miris.id mengatakan dipinjam dari Kepala Desa Plalangan yang sedang berada disalah satu Cafe Ashika di Banyuglugur untuk mengantarkan To Yamin asal Sumbermalang untuk bermain judi capjiekie.

” Motor Kepala Desa ini saya pinjam dari Kades Plalangan yang sekarang berada di Cafe Ashika Banyuglugur, Saya hanya mengantarkan To Yamin yang sedang main capjiekie, ” Ucapnya.

Kemudian Saiful menambahkan dan menjelaskan bahwa To Yamin berasal dari Sumbermalang dan berkeluarga dengan orang Dusun Jambaran, Desa Plalangan, Kecamatan Sumbermalang.

” To Yamin sedang main capjiekie, ia orang sumbermalang yang menikah dengan orang jambaran,” Imbuhnya.

Kemudian Sepeda Motor Kendaraan Dinas Pemdes Plalangan Kecamatan Sumbermalang itu dipindah ke area parkiran bilyard sebelahnya tempat perjudian capjiekie.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya berharap Pemerintah Kabupaten Situbondo khususnya Bupati Situbondo memberi sanksi tegas Kepada Oknum Penanggung jawab Sepeda motor Plat Merah milik Negara Tersebut.

” Saya berharap Bapak Bupati Situbondo Dadang Wigiarto sigap memberi sanksi kepada Oknum Pemilik Sepeda motor milik negara, apalagi dibuat ke tempat yang negatif seperti tempat perjudian dan Lokalisasi, saya tunggu kabar selanjutnya
Semoga bapak Bupati bisa secepatnya memberi sanksi ,” Pintanya.

(Fr/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *