Mengenal Sosok Lina Latifa TKW Singapore Asal Situbondo

| |

Mengenal Sosok Lina Latifa TKW Singapore Asal Situbondo

SITUBONDO ( Miris.id ) – mungkin tak banyak orang mengenal sosok wanita yang bernama Latifa Lina pemilik akun Facebook Lina Latifa
Ini. Dimana sosok wanita yang dikenal keras dalam mengkritik Kesalahan Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Situbondo dimana selaku kota kelahirannya.

Wanita kelahiran Desa Pesisir Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo ini selain dikenal tak kenal takut tapi ada hal yang belum banyak orang tahu tentangnya.

Usut demi usut dari pantauan awak media ini, Latifa Lina pemilik akun Facebook Lina Latifa ternyata adalah Wanita yang sangat mencintai dunia Giat Sosial dan selalu membantu para anak Yatim dan kaum dhuafa bahkan pondok pesantren serta tempat – tempat ibadah seperti Masjid serta Musholla tak luput dari bantuannya.

Kurang lebih 17 Tahun hidup di Negeri orang ( Singapore ) wanita asli kelahiran Besuki Kabupaten Situbondo Tersebut saat ini menjadi gerbong utama sebagai donatur yang rutin menyumbang untuk giat sosial.

Banyak sekali pegiat sosial yang diberikan dana untuk melakukan giat sosial terutama saat ini yang lagi Viral dimana giat rutin perminggu setiap hari Jum’at dirinya menjadi donatur tetap dan juga sebagai pembina KORLASOGI (Komunitas relawan Laok Songai berbagi) Jum’at Berbagi.

Itu masalah Giat Sosial bagaimana dengan sifatnya yang suka mengkritik Pemerintah. Usut demi usut Latifa Lina ini ternyata juga mendalami politik loh !, Selama menurut undang – undang dan menurutnya salah dia tidak segan – segan menjadi orang pertama yang mengkritik melalui media sosial entah di grub WhatsApp dan Media Sosial Facebook.

Nah ! Saat ini sudah tahu kan siapa Latifa Lina pemilik akun Lina Latifa, inti dari segala inti wanita tersebut adalah donatur pegiat sosial dan sebagai pengkritik keras jika ada kesalahan pemerintah. Jadi jika ada orang yang benar – benar butuh bantuan uluran tangannya bisa menghubungi Akun Facebook nya Lina Latifa atau langsung menghubungi Pengurus KORLASOGI ( Komunitas Relawan Laok Songai berbagi ) dimana Akun Facebook Saipullah M GS sebagai Ketua Umum nya.

The End

( Santoso Santos )

Previous

APBDes Lelet, DD Tahap 1 Belum Cair, BLT DD Dipertanyakan Masyarakat Kapan Disalurkan

200 KPM DESA LEPRAK TERIMA BLT DD

Next

Satu pemikiran pada “Mengenal Sosok Lina Latifa TKW Singapore Asal Situbondo”

  1. Apa pentingnya mengenal sosok pelacur hanya karena berbalur busana religius dan banyak kegiatan amal? Bagi orang banyak, aib tetap aib. Tidak ada yg bisa mengubahnya. Hanya Tuhan yang tahu. Di balik tulisan tulisan bodohnya di media sosial, dan gaya gaya khas TKWnya di luar sana, Lina Latifah hanya satu orang warga Situbondo yang juga membebani APBD hidupnya. Hanya karena media abal abal memberitakan sosoknya, tak membuat dia berbeda dari warga Situbondo lainnya. Ingat, aib tetaplah aib.

    Balas

Tinggalkan komentar