Menu Close

Lawan Covid-19, Edy Wiyono Katakan Saya Bakesbangpol Saya Pakai Masker

MIRIS.ID Situbondo – Dampak Pandemi Covid-19, Virus yang berawal dari Kota Wuhan Cina tersebut, memaksa Negara Indonesia merubah Cara Hidup, Yakni New Normal. Seperti Halnya Kabupaten Situbondo Provinsi Jawa Timur.

Mski Kabupaten Situbondo belum menerapkan New Normal dikarenakan
masih di Masuk Daftar Zona Merah karena Pandemi Covid-19, (Pemkab) Situbondo Mewajibkan Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan.

” Dimana Kabupaten Situbondo ini Masih Masuk dalam Daftar Zona Merah, karena masalah kasus Covid-19 semakin hari semakin bertambah, tim (GTPP) Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Situbondo tetap bekerja keras dan serius dalam Menangani Covid19,” Kata Edy Wiyono. Sabtu (18/07/2020).

Masih Edy, Pemerintah Kabupaten Situbondo sendiri mencari celah terbaik dalam menangani Dampak Covid-19, entah itu dampak Kesehatan serta Dampak Perekonomian.

” Pemerintah dalam menangani Dampak Pandemi Covid-19, mengambil langkah terbaik karena faktor kedua dampak yakni ada 2 yaitu Dampak Kesehatan dan Dampak Perekonomian, maka dari itu Masyarakat Situbondo sendiri tetap bisa melakukan Aktivitas seperti biasa akan tetapi tetap mematuhi Protokoler Kesehatan,” Jelas Kepala Bakesbangpol Kabupaten Situbondo.

Dalam hal tersebut (Bakesbangpol) Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Situbondo, mendukung Pemerintah dalam Penanganan Penanggulangan Covid19 dengan Mematuhi Protokol Kesehatan.

” Kami Bakesbangpol Kabupaten Situbondo mendukung Pemerintah Kabupaten Situbondo, dalam Penanggulangan Penanganan Covid 19, dengan cara Mematuhi Protokol Kesehatan, bahkan kami memiliki Slogan Tersendiri, yakni Saya Bakesbangpol Saya Pakai Masker,” Tegas Edy Wiyono yang juga selaku Panglima Banser Kabupaten Situbondo.

(Frengky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *