Lagi ! Media Online Matarajawali.id Resmi Bergabung Di Komunitas APSi Group

| |

Lagi ! Media Online Matarajawali.id Resmi Bergabung Di Komunitas APSi Group

SITUBONDO ( Miris.id ) – Kekompakan serta solidnya Komunitas Perkumpulan Jurnalis Aliansi Pewarta Situbondo Group yang dikenal dengan (APSi Group) semakin hari semakin bertambah anggota yang bergabung serta dari berbagai media Online dan Media Cetak.

Saat ini kembali Komunitas APSi Group meresmikan Satu Media Online Yakni Matarajawali.id menyatakan bergabung di Komunitas nya.

Selaku Kabiro Media Online Matarajawali.id
Vicky Siswanto Rahman membenarkan dirinya sudah lama bergabung tapi hanya status perorangan saja, akan tetapi saat ini dirinya meresmikan bergabung dengan Komunitas APSi Group dengan membawa bendera Media Online Matarajawali.id

” Komunitas APSi Group adalah Komunitas yang mengajarkan arti persahabatan dan persaudaraan, saling terbuka saling berbagi canda serta tawa jadi sudah lama saya bergabung dengan Komunitas ini akan tetapi saat itu status Perorangan, jadi saya Kordinasi dengan ketua Umum Komunitas APSi Group mas Frengky bahwa saya resmi masuk Komunitas APSi Group mulai saat ini dengan menjadi Biro Media Online Matarajawali.id,” Ungkapnya.

Ia berharap dengan bergabung nya media matarajawali.id ke Komunitas APSi Group bisa menambah kesolidan dalam Tim APSi.

” Dengan bertambahnya media kita semakin kuat dan kompak, intinya dengan hadirnya media kami semoga kita sama – sama diberi kesuksesan dan utama kompak selalu,” Tegasnya Vicky Siswanto Rahman. Rabu (20/1/2021).

Sedangkan Didit Prayitno selaku Wakil Ketua Komunitas APSi Group menyampaikan banyak terimakasih kepada Biro Media Matarajawali.id yang sudah bersedia bergabung dikomunitas APSi Group.

” Kami sangat berterima kasih karena Komunitas kami banyak pewarta baik dari perorangan serta membawa bendera medianya sendiri, dimana Komunitas ini adalah perkumpulan jurnalis dari berbagai media iya harapannya selalu menjaga Solidaritas antar sesama Profesi,” Tuturnya.

Dengan resminya media Online Matarajawali.id maka sudah 19 Media Online yang tergabung di Komunitas APSi Group, dan kemungkinan terus bertambah dari segi pewarta maupun dari berbagai media Online dan Cetak. ( Husnul )

Previous

Humas Polres Situbondo Beri Pelatihan Teknik Sederhana Tentang Menulis Berita Online

Inisiatif Polres Bondowoso, Belasan Personil Lakukan Donor Plasma Konvalesen

Next

Tinggalkan komentar