Komunitas Aliansi Pewarta Situbondo (APSi) Bertambah Menjadi 64 Anggota

| |

Penulis : Wardy

Komunitas Aliansi Pewarta Situbondo (APSi) Bertambah Menjadi 64 Anggota

SITUBONDO ( Miris.id ) – Komunitas Perkumpulan Jurnalis Situbondo, Aliansi Pewarta Situbondo (APSi) dalam Anjangsana ke – 5 yang diselenggarakan di kediaman ketua (APSi) Frengky Hendra Istiawan di KP. Barat Kebun RT 004 RW 001 Desa Wringin Anom Kecamatan Panarukan, membahas Solidaritas dalam Kelompok.

Anjangsana yang dilakukan rutin 2 Minggu sekali ini dihadiri oleh 43 Anggota Dari berbagai Media online dan Cetak yang bergabung di Komunitas Aliansi Pewarta Situbondo ( APSi ). Minggu (8/11/2020).

Ketua Komunitas Ini , Frengky Hendra Istiawan Menyampaikan terima kasih untuk semua tim Komunitas (APSi) yang masih Solid menjaga tali persatuan antar Profesi Jurnalis.

” Terima kasih kehadiran teman – teman atau tim (APSi) di acara Anjangsana ke – 5 ini, setiap acara Anjangsana Komunitas Tim ini semakin bertambah semoga kesolidan juga selalu dikedepankan,” Ujar Frengky Pria Pemilik Khas Rambut Pirang saat memimpin Acara Anjangsana per dua Minggu sekali.

Frengky yang juga direktur utama PT Media Ringgit Sejahtera ( Miris.id ) ini juga berharap, dengan adanya anggota baru Komunitas ini bisa menciptakan bibit bibit Seorang Jurnalis sebagai penerus Profesi Jurnalis di Kabupaten Situbondo.

” Semoga Komunitas ini bisa bermanfaat menciptakan penerus Profesi Jurnalis yang kita banggakan ini,” Pintanya.

Sedangkan ditempat yang sama Skretaris Komunitas ini, Elli Mardiana Menyampaikan bahwa total keseluruhan anggota Komunitas APSi Minggu (25/10/2020) tercatat 45 anggota. saat ini tercatat 64 anggota.

” Anjangsana Ke – 4 Komunitas (APSi) pada hari Minggu 25 Oktober 2020 tercatat 45 anggota, dan saat ini Anjangsana Ke – 5 Tercatat 64 Anggota jadi ada tambahan 19 Anggota Baru,” Terang Elli.

Dilanjut oleh Elli Mardiana bahwa keanggotaan dipastikan terus bertambah entah Anggota yang sudah menggeluti Profesi Jurnalis ataupun yang baru masuk mengenal dunia Jurnalistik.

” Kemungkinan terus bertambah, dan semoga Komunitas ini bisa menjunjung tinggi Citra Profesi Jurnalis,” Tutupnya.

Acara tersebut ditutup dengan makan ikan bakar bersama , selanjutnya merilis video dengan teriakan Siapa Kita APSi , Siapa kita Aliansi Pewarta Situbondo.

Previous

Sosok Mayat Telungkup Di Temukam Di Banyuputih

Proyek Taman Siwalan Di Desa Lamongan Mangkrak 3 Tahun, Warga Keluhkan Kinerja DPKP Situbondo

Next

Tinggalkan komentar