Ketua ReLawan DS bagi bagi Masker dari Partai Golkar

| |

Penulis : Hasan Basri

Ketua ReLawan DS bagi bagi Masker dari Partai Golkar

SITUBONDO ( Miris.id ) – Ketua Relawan DS H. Fauzan Mistari yang akrab disapa Bronto Seno Bagi – bagi 1500 Masker Saat Festival Ojhung yang diselenggarakan di Desa Bugeman Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo.

Saat dimintai konfirmasi oleh Wartawan Miris.id. H. Fauzan Mistari Mengatakan bahwa Kegiatan ini guna mencegah Penyebaran Covid19, dimana Kegiatan Festival Ojhung yang selalu diselenggarakan setiap Tahun ini, Jelas banyak warga yang berdatangan.

” Apa yang kami lakukan agar para pengunjung tetap mematuhi Prokes Covid 19, dimana kita tetap wajib memakai Masker guna mencegah Penyebaran Covid19 di Kabupaten Situbondo,” Ujar Ketua Relawan DS.

Ia menjelaskan bahwa meski Situbondo sudah Zona Kuning, kita tetap wajib mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan.

” Kinerja Pemkab Situbondo sudah bisa diacungi jempol, kini Situbondo sudah berada di Zona Kuning akan tetapi kita wajib mematuhi Protokol Kesehatan, apalagi dalam acara festival seperti ini,” Ujarnya sambil tersenyum.

Saat ditanya 1500 Masker Dibagikan Dimana saja, bronto Menyampaikan.

” 1500 masker. Di bagikan pada masyarakat yang nonton festival ojhung dan di warung nasek kolhu balung kendit,” Tutup Bronto Sambil terus membagikan Masker untuk Warga.

Relawan DS adalah relawan Didit Soebagyo.
Dimana Relawan tersebut adalah Pendukung Paslon 02 dalam Pilkada 2020.

Previous

Dampak Politik Uang, Hasilkan Pemimpin Tak Berkualitas

Gabungan LSM Di Situbondo , Kawal Pelaporan Dugaan Money Politik Di Kantor Bawaslu Situbondo

Next

Tinggalkan komentar