Keluarga Besar Apsi Group Ucapkan Selamat HPN 2021, Pers Jadi Tonggak Edukasi

| |

keluarga Besar Apsi Group Ucapkan Selamat HPN 2021, Pers Jadi Tonggak Edukasi

SITUBONDO ( miris.id ) – Memasuki peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang diperingati pada 9 Februari 2021 ini Keluarga Besar Perkumpulan Jurnalis (APSi Group) Aliansi Pewarta Situbondo secara istimewa mengucapkan selamat HPN kepada segenal wartawan yang bertugas di Provinsi Jawa Timur Khususnya Kabupaten Situbondo.

Melalui Ketua APSi Group, Frengky Hendra Istiawan Yang juga selaku Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera, pers diharap terus menjadi benteng informasi masyarakat dengan bersinergi bersama Polri / TNI serta Instansi terkait untuk mengatasi maraknya berita hoax.

“ Kepada rekan-rekan pers yang bertugas khususnya di wilayah Kabupaten Situbondo, kita mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2021. Terus menjadi tonggak edukasi masyarakat,” ucapnya, Selasa (9/2/2021).

Suyono SH Pimred PT Teropong Reformasi menuturkan rasa bangganya kepada pers di Situbondo yang telah berperan aktif menyampaikan informasi seputar kegiatan di wilayah Kabupaten Situbondo. Suatu kehormatan dapat bekerjasama dengan awak media selama ini.

Ia menerangkan kehadiran pers yang berdiri di depan melawan kekacauan informasi, penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian.

“ Mari bersama-sama memberikan pendidikan ke masyarakat dengan informasi positif dan tidak provokatif,” tuturnya

Sedangkan Direktur PT Teropong Post Jaya H. Nawiryanto Winarno SE berharap di HPN 9 Februari 2021 ini semoga Insan pers lebih kompak solid dan semangat dalam memberikan informasi sesuai Fakta.

” Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021 semoga seluruh insan Pers lebih semangat serta Solid Khususnya bagi Para Jurnalis di Kabupaten Situbondo,” Tegasnya. ( Elly Mardiyana ),

Previous

Waka Polres Bondowoso Bagikan Ratusan Masker Pembagian Bersama Sat Lantas Polres Bondowoso Dan TNI

Di Hari HPN 2021, Kades SE – Kecamatan Kapongan membangun sinergitas dengan Komunitas APSi Group

Next

Tinggalkan komentar