H. Yoyok Mulyadi ; Saya Ikut Apa Kata Guru, Lanjut Atau Tidak Di Pilkada 2024

| |

H. Yoyok Mulyadi ; Saya Ikut Apa Kata Guru, Lanjut Atau Tidak Di Pilkada 2024

SITUBONDO ( Miris.id ) – di Anjangsana Ke 18 Komunitas Perkumpulan Jurnalis ( APSi Group ) Aliansi Pewarta Situbondo Bersama Komunitas Sampak Bersholawat di Museum Balumbung Kediaman Ibu Ani di Desa Asembagus Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo dihadiri Mantan Wakik Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si

Anjangsana Tersebut membahas Sinergitas antara Komunitas Sampak Bersholawat dengan Komunitas APSi Group dalam dunia Publikasi Media Massa. Dimana dalam kegiatan komunitas sampak bersholawat fokus dalam dunia Giat sosial dan tetap menggemakan Sholawat Nariyah di Kabupaten Situbondo.

Kehadiran Mantan Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si tidak ada kata lain adalah Silahturahmi tetap menjaga tali persaudaraan, meski dirinya sudah bukan lagi penjabat daerah.

Saat acara usai, salah satu anggota Komunitas Sampak Bersholawat bertanya kepada mantan orang nomer 2 di Kabupaten Situbondo itu, apakah di Kontes Pilkada 2024 nanti akan kembali Maju.

Dalam tegas H. Yoyok Mulyadi mengatakan bahwa dirinya saat ini ingin fokus menikmati hari tuanya setelah pensiun menjadi pejabat Daerah.

” Saat ini saya lebih fokus bertani dan menikmati hari tua saya dan menikmati pensiunan saya,” Ujarnya.

Namun pihaknya lebih menegaskan fokus taat kepada guru (Kiai KH. Kholil As’ad Syamsul Arifin Pengasuh pondok pesantren Walisongo – Mimbaan Situbondo) terkait masalah maju atau tidaknya di Pilkada 2024 beliau pasrahkan kepada Sang Guru yang sangat dia cintai dan sayangi.

” Ada dua hal yaitu Kunti khoirunnisa Taat kepada Guru dan Ulil Amri taat kepada pimpinan, saat ini saya lebih Fokus terhadap Kunti khoirunnisa yakni taat kepada guru, (Khazanah) Keutamaan Hormat dan taat kepada guru, jadi saya tidak tahu di tahun 2024 saya maju atau tidak di Pilkada 2024 semua apa kata guru saya, kalau saya suruh maju saya maju tidak iya saya tidak, atau ada orang lain yang akan maju di Pilkada 2024 belum tahu pasti,” Katanya.

Ia juga berharap kepada pendukungnya khususnya jangan pernah meninggalkan Keimanan, kalah masalah kesetiaan pihaknya tidak tahu pasti apa masih tetap setia atau tidak, dan dirinya tidak bisa menyalahkannya.

” Saya hanya berpesan tetap jaga keimanan itu yang penting, kalau masalah kesetiaan saya tidak tahu yang disini apa masih ada yang sangat setia, atau setia atau sudah tidak, tapi saya tidak menyalahkan hal itu, namun saya berharap semoga masalah keimanan tetap tidak berubah,” Tuturnya.

Acara yang diawali pembacaan sholawat Nariyah ditutup dengan doa, sebelum pamitan pulang H. Yoyok Mulyadi, M,Si meminta jangan sampai putus silahturahmi meski dirinya sudah bukan pejabat daerah lagi.

( San )

Previous

Pemdes Kandang Prioritaskan Lanjutkan Infrastruktur Perbaikan Jalan Melalui Jasmas

DIDUGA DALANGI ILEGAL LOGGING OKNUM PERUM PERHUTANI DITANGKAP

Next

Tinggalkan komentar