Desa Seletreng Laksanakan Kegiatan Penerimaan BST PT. Pos

| |

MIRIS.ID Situbondo – Pelaksanaan penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) PT. Pos tahap kedua (2) sebesar Rp 600.000, perbulan selama tiga (3) kali, dengan jumlah penerima 253 kepala keluarga (KK) dari tujuh (7) Dusun yang hadir dan dilaksanakan di Kantor Balai Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, pukul 13.00 Wib, Kamis (11/6/2020).

Dalam pelaksanaan penerima BST PT. Pos ini, juga dilakukan dengan aturan penanganan Covid-19 yaitu Physical Distancing (Jaga Jarak), dan kegiatan ini juga dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Desa (Kades) Seletreng Taufik Hidayat, Bhabinkamtibmas Seletreng Bripka Satriyadi, Babinsa Seletreng Sertu Wahid, Kasatgas PT. Pos Irvan Djunaidi serta para masyarakat Desa Seletreng yang merima bantuan BST PT. Pos.

Setelah itu kami Wartawan Miris.id juga mengkonfirmasi salah satu warga penerima BST PT. Pos, Mistum (52 tahun) Kampung Curah Saleh 2 RT.005 / RW.004, mengatakan “bahwa dia merasa senang dan berterima kasih pada pemerintah yang telah membantu dan meringankan beban hidupnya selama ada dampak Pandemi Virus Corona (Covid-19) ini.

Selanjutnya Kades Seletreng Taufik Hidayat menjelaskan pada warganya “agar dengan adanya BST PT. Pos, penggunaan uangnya digunakan dengan benar serta bisa dibelikan sembako agar bisa digunakan untuk kebutuhan sehari – hari selama masa Pandemi Covid-19 dan BST PT. Pos ini tidak ada potongan apapun, warga menerima penuh, bantuan ini,” tegas Kades Seletreng Taufik Hidayat.

Previous

Miris, Ini Kata Direktur Marlena Law Office & Partner terkait Pelaporan Akun Facebook Tekos Sosial Oleh BPBD

Pemangku Jama’ah Pengajian Demokrasi Amirul Mustofa; Utamakan Solidaritas

Next

Tinggalkan komentar