Danpuslatpurmar -5 Baluran Pimpin Apel Khusus Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020

| |

Penulis : Sumakki

Danpuslatpurmar -5 Baluran Pimpin Apel Khusus Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020

SITUBONDO – ( Miris.id ) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, Komandan Pusat Latihan Pertempuran MarinirĀ  (Pusltpurmar) -5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi memimpin Apel Khusus di depan Markas Komando (Mako) Puslatpurmar -5 Baluran. Situbondo, Jawa Timur (10/11/2020).

Apel khusus tersebut dilaksanakan selesai penaikan Bendera, sekitar pukul 08:10 Wib dan ikuti Seluruh Perwira Staf, perwakilan Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Puslatpurmar -5 Baluran dengan tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”

Apel khusus kali ini begitu terlihat berbeda dengan kegiatan upacara tahun sebelumnya, para peserta upacara memakai masker guna mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan apel khusus, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran menyampaikan, mari kita berkontribusi untuk membangun bangsa dan negara. Kontribusi bisa dilakukan dengan cara menolong sesama, saling menolong, saling menghargai satu sama lain dan memiliki empati.

“Mari kita tunjukan kontribusi kita kepada bangsa dan negara, dengan menjadi pahlawan masa kini. yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghormati dan menghargai” ucapnya, membacakan sambutan Mensos.

Previous

2 Orang Diduga Pelaku Pembunuhan di Desa Curah Kalak Diamankan Polisi

Miris ! Janda Tua Niatnya Merubah Nasib Merantau Ke Malaysia, Disiksa Majikan Secara Tragis

Next

Tinggalkan komentar