Bom Waktu ! Surat Terbuka Dari Masyarakat Untuk Kepala Desa Paowan

| |

Penulis : Wardi

SITUBONDO ( Miris.id ) – masyarakat desa Paowan mengirimkan surat terbuka terhadap Kepala Desa guna meminta Audensi yang kedua pada Hari Selasa (17/11/2020). Dan berharap seluruh Jajarannya untuk ikut mengikuti Audensi kedua tersebut.

Surat Terbuka ini merupakan Bom Waktu untuk Kepala Desa dimana jika pihaknya hadir dalam Audensi kedua maka dirinya harus mendengarkan permohonan serta ungkapan Kekecewaan Masyarakat akan tetapi jika tidak menghadiri maka akan menjadi Boomerang bagi Kepala Desa itu sendiri.

” Kalau Kepala Desa hadir dia harus mendengarkan permohonan Masyarakat serta mendengarkan Ungkapan Kekesalan – kekesalan Masyarakat, dan diminta untuk bisa mengatasi semua permasalahan ini,” Ujar Jhoniadi.

Ia menambahkan, jika kepala desa tidak hadir maka masyarakat akan melakukan penandatanganan Mosi tidak percaya terhadap Kepala Desa Paowan, dan masyarakat akan melakukan Demo lebih besar lagi meminta Kepala Desa diberhentikan,” Tambahnya.

Sedangkan H. Fauzan Mistari berharap Kepala Desa bersama jajarannya bisa hadir dalam pertemuan di audensi ke dua ini, karena mungkin bisa menjadi jalan keluar dari permasalahan di Desa Paowan.

” Kami harap Kepala Desa, sekdes dan seluruh Jajarannya menghadiri Audensi ke dua ini, karena audensi kedua ini bisa dijadikan jalan keluar atas semua permasalahan – permasalahan di Desa ini,” Harapnya.

Surat terbuka secara tertulis sudah dilayangkan ke pihak Pemerintah Desa dan semua instansi terkait.

SURAT TERBUKA UTK KEPALA DESA PAOWAN.

Kepada yth.
Bapak kepala desa Paowan.
Di ; PAOWAN.

Menindaklanjuti hasil dari audiensi pertama, yg mana kami atas nama Rakyat Paowan, menyimpulkan bahwa Kami belum menemukan sebuah jawaban dari saudara Kepala Desa yang pas dan belum sesuai dengan kemauan Warga.

Berkenaan dengan itu, maka ijinkan kami utk melaksanakan audiensi ke 2 (dua), yg dengan ijin Allah akan kami laksanakan pada ;
Hari ; SeLasa.
Tanggal ; 17 November 2020
Jam ; 09.oo WIB.
Bertempat ; di Balai Desa Paowan.

Berkenaan dengan pelaksanaan acara tersebut diatas, kami mohon Kepala Desa beserta jajarannya untuk turut serta menghadiri dan mengikuti acara audiensi tersebut dari awal smp akhir acara.

Demikian surat terbuka ini kami buat, dengan sebuah Harapan besar Bapak Kepala Desa Beserta Sekdes dan jajarannya utk hadir,
Dan sekaligus surat terbuka ini berlaku merupakan sebuah undangan buat Bapak Kepala Desa dan jajarannya.

Paowan, 07 November 2020.
Atas nama Warga Paowan.

Previous

Tumpukan simpatisan pada debat kandidat Bupati berpotensi akan menjadi Cluster baru penularan Covid 19

Terima Kunjungan Kadet AAL, Danlanal Banyuwangi Berikan Semangat dan Ajak Olahraga Bersama

Next

Tinggalkan komentar